Golkar Kembali Menorehkan Prestasi Membanggakan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 16 Agustus 2019

Golkar Kembali Menorehkan Prestasi Membanggakan

TANJUNGPINANG – Perolehan suara Partai Golkar di Tanjungpinang naik signifikan dalam beberapa Pemilu terakhir ini.

Prestasi yang menggembirakan itu membuat fondasi Partai Golkar di Kota Tanjungpinang semakin tertancap kokoh. Bendera Golkar pun berkibar lantang diantara partai politik lainnya.

Ketua DPD Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga, dikonfirmasi media, mengaku bangga atas raihan suara Golkar pada Pemilu 2009, 2014 dan 2019 yang baru saja usai.

Dirinya yang saat ini menjabat Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang juga menjelaskan pada Pemilu 2009 lalu, Golkar memperoleh 8.048 suara mendapat 3 kursi di DPRD Tanjungpinang sekaligus mengantarkan Golkar masuk unsur pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang periode 2009-2014.

Di Pemilu 2014, perolehan suara dan kursi Golkar naik. Golkar meraih 12.447 suara dengan 4 kursi yang berada diurutan kedua peraih suara terbanyak setelah PDIP.

“Golkar juga masuk unsur pimpinan, dan saya sendiri dipercaya partai untuk duduk di unsur pimpinan sebagai Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang, 2014-2019” kata Ade belum lama ini.

Pada Pemilu 2019, Golkar dibawah komando Ade Angga kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Golkar menempel posisi PDIP yang masih diurutan pertama.

“Golkar dapat 16.882 suara dan memperoleh 5 kursi di DPRD Tanjungpinang, sama dengan PDIP yang meraih 5 kursi juga. Antara Golkar dan PDIP hanya selisih suara saja,” ungkap Ade.

img-20190816-wa0015Sejak menakhodai Golkar Tanjungpinang di 2 Pemilu yakni 2014 dan 2019, Ade Angga tidak hanya mampu mempertahankan posisi Golkar sebagai pemenang Pemilu, dan berhak duduk di kursi unsur pimpinan, namun juga sukses mendongkrak perolehan suara dan kursi partainya.

Politisi muda nan ramah ini menjawab santai ketika ditanya resep yang membuat Golkar semakin berkibar. Ade mengatakan hasil yang dicapai tentulah dari kerja keras, bukanlah semata-mata karena dirinya sendiri melainkan hasil kerja keras semua pengurus dan kader Golkar.

“Kerja bersama, kerja tim,” ucapnya.

Ade mengatakan, dalam mencapai hasil maksimal dalam sebuah organisasi termasuk partai politik, harus dengan kerja tim, kerja bersama yang saling mendukung, dan kompak.

“Sebab dalam organisasi (apapun), untuk mencapai hasil yang baik, sesuai target yang diinginkan, tidak ada namanya ‘Superman’ seperti dalam cerita film, tapi yang dibutuhkan adalah kerja bersama, kerja Superteam,” tutur Ade.

Ade pun mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh kader, para caleg sesepuh Golkar, simpatisan, masyarakat, dan seluruh pihak yang turut bekerjasama membesarkan partai Golkar di Kota Tanjungpinang.

“Semoga kami (Golkar) mampu mengkonversi suara pemilih menjadi sebuah karya kebijakan yang bertujuan untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat,” katanya.

(Sumber : http://lintaskepri.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar