Alamak,,, Pelajar SMA Tanjungpinang Oral Seks di Depan Rumah - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Sabtu, 04 April 2015

Alamak,,, Pelajar SMA Tanjungpinang Oral Seks di Depan Rumah

Tanjungpinang,Buruhtoday.com - Sepasang kekasih yang merupakan pelajar kelas 1 SMA di Batu 5 Tanjungpinang tertangkap tangan warga sedang asyik melakukan oral seks didepan rumah siswi tersebut.

Warga yang sudah tidak tahan melihat tingkah laku dua remaja tersebut sempat emosi dan menghajar pacar siswi itu lantaran si cowok sempat menantang warga mendatangi rumah siswi tersebut.

Menurut Iwan, salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari rumah siswi tersebut, awalnya gadis berinisial Sa (16) yang masih duduk di bangku kelas 1, pulang bersama dengan seorang cowok, yang juga merupakan seorang siswa di sebuah SMA di Tanjungpinang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Memang siang itu cuaca terasa dingin, karena hujan lebat baru saja membasahi Kota Tanjungpinang dan rerintikan airnya masih turun. Kebetulan rumah tersebut juga dalam keadaan sepi, orangtua Sa sedang dinas keluar kota dan abangnya sedang kuliah.

Dua sejoli yang sedang dimabuk asmara itu duduk di teras depan, bermodal pagar rumah cukup tinggi. Keadaan itu dimanfaatkan Sa dan Ju kekasihnya untuk bermesraan di siang bolong.

Tanpa mereka sadari, ada seorang warga yang tidak sengaja melintas di depan rumah bercat putih itu dan melihat ke arah teras. Saat itulah warga tersebut kaget bukan kepalang melihat Sa sedang mengoral seks terhadap Ju. Ironisnya, saat itu Sa masih mengenakan seragam sekolah lengkap.

Melihat pemandangan itu, warga tersebut pun langsung memberitahukan ke warga lainya, hingga dalam hitungan detik, beberapa warga pun berkumpul dan langsung melakukan penggerebekan. Saat tertangkap basah berbuat mesum, Ju sempat melakukan perlawanan terhadap warga.


“Panggil polisi saya gak takut,” teriak Ju ketika menantang warga seperti ditirukan Iwan.

Mendapat tantangan tersebut, beberapa warga yang mendengar menjadi naik pitam, dan langsung menarik Ju keluar dari rumah tersebut. Kabar itu secepat kilat tersebar ke warga sekitar. bahkan Ju sempat diberi bogem mentah beruntung ada warga lain yang mencegahnya.

Sa hanya bisa menangis dari dalam pagar rumahnya, sesekali ia mencoba keluar untuk membela pujaan hatinya, tapi warga dan abang Sa segera menyuruh gadis bau kencur itu masuk ke dalam. Tapi akhirnya warga pun menyuruh Ju segera pergi dari tempat itu.

Informasi yang diperoleh kepriupdate.com di lapangan, Sa merupakan anak seorang oknum pejabat di sebuah Badan di Pemprov Kepri, berinisial Pu. (red/Amok)