LSM Gempita Kepri Berbagi Kasih ke Panti Asuhan di Kijang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 16 September 2019

LSM Gempita Kepri Berbagi Kasih ke Panti Asuhan di Kijang

BINTAN - Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air ( DPW - LSM Gempita) Kepri mengadakan bakti sosial ke Panti Asuhan Bina Insani, yang beralamat di Kampung Sidomulyo, Kelurahan Seilekop, Kecamatan Kijang, Bintan. Minggu (15/9/2019) kemarin sore.

Dalam bakti sosial tersebut, LSM Gempita memberikan sembako kepada pengurus panti, yang mana sembako tersebut agar dapat digunakan oleh anak-anak yatim.

"Semoga ini dapat berguna untuk anak-anak disini," ungkap Yusdianto selaku Ketua DPW LSM Gempita Kepri, usai memberikan bantuan tersebut.

Yusdianto menyebutkan, bahwa kegiatan bakti sosial itu akan tetap diadakan rutin setiap tahunnya, seperti mengunjungi Panti sosial seperti Panti Asuhan, Panti Jompo dan kunjungan ke Rumah Sakit serta pendampingan warga masyarakat yang memerlukan bantuan sosial.

“LSM Gempita masih baru di kepri., belum ada 1 tahun di Kepri. Anggota nya terdiri dari berbagai macam suku yang ada di Indonesia dan saling membaur dalam keaneka ragaman Bhinneka Tunggal Ika,” tuturnya.

Lanjutnya lagi, dalam waktu dekat LSM Gempita juga akan hadir disetiap Kota/Kabupaten di Kepulauan Riau, seperti Karimun, Batam, Bintan, Natuna, Dabo dan Anambas.

“Harapan kami kedepan kami ingin menjadi lembaga yang benar-benar ada ditengah-tengah masyarakat, jadi tunggu kehadiran LSM Gempita di kotamu ya," pungkas Yusdianto dengan Semangat.

Editor redaksi
Liputan Iwan NS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar