Opus Bay dan Bank BNI Tandatangani Kerjasama Sebagai Bentuk Dukung Kota Mandiri Pertama di Pantai Marina - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 05 Oktober 2023

Opus Bay dan Bank BNI Tandatangani Kerjasama Sebagai Bentuk Dukung Kota Mandiri Pertama di Pantai Marina


BATAM - PT. Goodworth Investments (Opus Bay) yang merupakan anak perusahaan dari Tuan Sing Holdings Limited dengan Bank BNI melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) kerja sama pemberian fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah. Hadir dalam sesi penandatangan kerja sama Senior Vice President Tuan Sing Holdings Limited, James Ong dan Area Head Bank BNI Batam, Tri Wahyudi. Kamis (5/10/2023).



Penandatangan kerja sama ini juga seiring dengan rangkaian acara promosi produk Opus Bay yang bertemakan Mid – Autumn Festival yang akan diadakan pada tanggal 7 October 2023 di Hotel Hilton Garden Inn, Jakarta. 


Dalam acara ini pihak Opus Bay dan Bank BNI akan berkolaborasi memberikan program suku bunga berjenjang dan subsidi bunga 1% fix selama satu tahun. Melalui kerja sama ini juga, Bank BNI juga dapat mereferensikan nasabah Emerald BNI untuk berivestasi di Batam. 


Tri Wahyudi, selaku Area Head, menuturkan dalam kolaborasi event Mid-Autumn Festival nanti pihak BNI memberikan berbagai keringanan, yaitu bungsa special sebesar 3,77%, provisi khusus sebesar 0,5% dan para nasabah juga dibebaskan dari biaya administrasi dan biaya appraisal. Selain itu, BNI Griya juga mempunyai jangka waktu pinjaman hingga 20 tahun dengan bunga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.


Selanjutnya, Tri Wahyudi juga mengungkapkan bahwa program suku bunga berjenjang bertujuan untuk memberikan benefit kemudahan serta kepastian angsuran bagi debitur hingga 20 tahun kedepan. Dengan adanya program suku bunga berjenjang ini di acara Mid-Autumn Festival ini diharapkan dapat menaikan penjualan Opus Bay dan Kinerja dari BNI Batam.


Di sisi lain, Tuan Sing sendiri merupakan induk perusahaan investasi regional dengan fokus utama di pembangunan real estate, investasi real estate dan hospitality. Selama bertahun-tahun grup perusahaan ini telah membangun portfolio asset-aset real estate berlokasi strategis di Singapura, Tiongkok, Indonesia dan Australia, serta mendapatkan reputasi untuk pembangunan yang ikonik dan bertaraf internasional


James Ong selaku SVP (Senior Vice President) Sales and Marketing Tuan Sing Holdings Limited, mengatakan Opus Bay merupakan Township yang akan dikembangkan diatas lahan seluas 125 Hektar, dimana pengembangan tersebut mencakup rumah tapak yang berkonsep Villa, Apartment kelas menengah keatas, Hotel, Komplek Komersial, Pusat hiburan, Perbelanjaan , Rumah Sakit dan Sekolah dengan standard Internasional. 


Lebih lanjut, menurut James Ong dengan dilakukannya kerjasama dengan Bank BNI diharapkan dapat menjawab banyaknya permintaan dari para calon customer Opus Bay yang ingin melakukan proses pembelian produk Opus Bay khususnya Cluny Villa dengan metode pembiayaan kredit rumah melalui Bank. Dimana seperti kita ketahui,  penjualan Cluny Villa di Opus Bay untuk Tahap Pertama sudah hampir sold out. Dan dengan adanya program BNI Griya dari Bank BNI ini dapat membuat penjualan Tahap Kedua Cluny Villa sebanyak 29 unit ini habis di akhir tahun ini.**


Editor red/Don


Tidak ada komentar:

Posting Komentar