Masyarakat Batam Hadiri Peresmian Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Jumat, 20 September 2019

Masyarakat Batam Hadiri Peresmian Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah

Add caption
BATAM - Puluhan ribu masyarakat baik dari kota Batam maupun luar Batam khususnya jemaah muslim berbondong - bondong menghadiri peresmian Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah yang berlokasi di Tanjung Uncang, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Batam.

Tak hanya itu, ribuan wisatawan juga ikut menghadiri acara peresmian salah satu Masjid terbesar di Indonesia tersebut.

Pantauan awak media ini, masyarakat kota Batam sudah mulai berdatangan sejak pagi. dengan nuansa pakaian berwarna putih.

Terlihat juga jalan menuju Masjid macet total, kemacetan juga terjadi mulai dari simpang bascamp hingga menuju Masjid. Aparat kepolisian juga sangat sibuk mengawasi pengendara di sepanjang jalan.

Acara peresmian Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah ini di isi dengan kegiatan Tabligh kemilau Muharam 1441 Hijriyah. Selain mengundang jemaah luar Negeri panita juga mengundang dua penceramah yaitu, Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Mohammad Kazim bin Elias dari Malaysia.

Disela - sela acara peresmian Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah ini, salah satu dari ribuan masyarakat yang hadir, saat disambangi awak media sangat lah senang sekali dengan berdirinya Masjid Terbesar ini dan berharap kedepan nya menjadi Masjid soroton untuk semua warga Indonesia

"Ya mas, saya sangat senang dan terharu meliat Masjid yang sebesar ini ada di kota Batam, dan semoga kedepannya Masjid Agung Sultan ini menjadi buruan warga Indonesia mas. Ujarnya di sela - sela keramain yang ingin meliat Masjid Agung Sultan ini.

Laporan Doli Siagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar