Ketua DPW dan DPD LSM Gempita Kunjungi Makam Daeng Marewah Kelana Jaya Putera di Tanjung Pinang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 23 September 2019

Ketua DPW dan DPD LSM Gempita Kunjungi Makam Daeng Marewah Kelana Jaya Putera di Tanjung Pinang

TANJUNGPINANG - Usai memberikan Surat Keterangan (SK) mandat untuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kota Batam, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LSM Gempita Yudianto mengajak pengurus DPD kota Batam untuk ber ziarah ke makam Deang Merewah Kelana Jaya Putera, yang di pertuan muda Riau I, tahun 1721-1728, di Tanjung Pinang.

"Kita datang ke makam ini untuk berdoa, agar apa yang menjadi visi dan misi kita semua berjalan lancar dan di Ridhoi Allah Subhanawata'ala," ujar Ysudianto, Jumat (20/9/2019) sore, kemarin.

Ia menyebutkan bahwa dirinya sering mengunjungi makam Daeng Marewah Kelana Jaya Putera dipertua muda Riau I tersebut.

Menurut Yusdianto, Daeng marewah merupakan salah satu tokoh tertua bersejarah di Pulau Tanjungpinang. "Makam ini lebih tua dari makam-makam tokoh lainnya," sebutnya.

Ia pun berharap, untuk kedepannya DPD LSM Gempita kota Batam dapat segera memperlebar sayap LSM melalui pembentukan DPC disetiap Kecamatan di kota Batam.

"Semoga pak Irwansyah selaku ketua DPD ini dapat mengembangakan sayap nya dengan membentuk DPC-DPC yang ada di kota BATAM,bdan LSM Gempita ini bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan kegiatan yang positif dan membantu masyarakat," tutupnya.

Redaksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar