Diduga Bernuansa Politik Ke Tahun 2024, Foto Muhammad Rudi Terpajang Dikarung Beras Dalam Mobil Dinas Pemko Tanjung Pinang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 17 Mei 2022

Diduga Bernuansa Politik Ke Tahun 2024, Foto Muhammad Rudi Terpajang Dikarung Beras Dalam Mobil Dinas Pemko Tanjung Pinang


TANJUNGPINANG - Salah satu mobil dinas milik Pemko Tanjung Pinang mengangkut ratusan paket karung beras yang terpajang foto walikota Batam yang juga ketua BP Batam, Muhammad Rudi, hal tersebut membuat warga Tanjung Pinang, Senin (16/5/2022).


Informasi dilapangan menyebutkan bahwa walikota Batam Muhammad Rudi bakal maju mencalonkan sebagai Gubernur Kepri di tahun 2024 mendatang.


“Aneh aja sih rasanya, kok beras wali kota Batam, malah diangkut sama mobil dinas Pemko Tanjungpinang,” kata Ihsan, seorang warga Tanjungpinang. 


Menurutnya, jika diamati dari foto dan video yang beredar di medsos, beras yang identik dengan nuansa politik itu diangkut ke wilayah Air Raja, Tanjungpinang Timur.


“Sebelumnya, beras bergambar Muhammad Rudi seperti itu, kan dibagi-bagikan di Kota Batam. Sekarang, masuk ke Tanjungpinang. Mungkin mau dibagikan juga kepada warga,” sambungnya.


Beras bergambar Wali Kota Batam Muhammad Rudi diangkut dengan kendaraan Dinas Pemko Tanjungpinang beredar di media sosial dan membuat heboh warga.


Pada kesempatan lain, Ar Bangun juga mengomentari tentang video dan foto kantung beras bergambar Wali Kota Batam diangkut mobil dinas Pemko Tanjungpinang tersebut.


“Sangat disayangkan kendaraan dinas plat (pelat) merah digunakan ntuk (untuk) pergerakkan politik membawa sembako bergambar penguasa,” tulisnya.


Sampai saat ini, pejabat Pemko Tanjungpinang belum memberikan keterangan resmi tentang penggunaan mobil dinas yang mengangkut beras bergambar Muhammad Rudi tersebut.


Artikel ini bersumber dari Suaraserumpun.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar