BPJS Ketenagakerjaan Sekupang Gandeng Pemko Batam Tingkatkan Kerjasama - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 23 Desember 2021

BPJS Ketenagakerjaan Sekupang Gandeng Pemko Batam Tingkatkan Kerjasama


BATAM - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan terus meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.


Kepala BPJAMSOSTEK Batam Sekupang, Moch Faisal mengatakan kerjasama yang terjalin sudah berjalan sangat baik. Faisal mengatakan saat ini ada sekitar 6.335 pegawai non PNS di lingkungan Pemko yang sudah terlindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan. Adapun tenaga kerja yang tercover mengikuti program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).


Kami berharap kerjasama ini terus berlanjut agar pekerja dapat lebih tenang menjalankan pekerjaannya karena telah terlindungi program BPJAMSOSTEK, tutup Faisal.


Senada dengan BPJAMSOSTEK, Amsakar Achmad (Wakil Walikota Batam) pada kegiatan Implementasi Intruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.


Amsakar mengatakan prinsipnya Pemko Batam dengan BPJS Ketenagakerjaan sudah dibangun sinergi bersama dan secara bertahap kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di setiap OPD semakin bertambah.


red/pres rilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar