Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Penasehat DPP LSM Geber, Harun Pandapotan : Mari Berjuang Sosial Untuk Rakyat - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 13 November 2023

Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Penasehat DPP LSM Geber, Harun Pandapotan : Mari Berjuang Sosial Untuk Rakyat


BATAM - Sebanyak 20 orang pengurus Dewan Pengurus Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Bersama Rakyat (LSM-Geber) menentukan Harun Pandapotan sebagai Penasehat. Pemilihan itu di gelar di Markas DPP LSM Geber yang berdomisili di ruko Sarkenji Batu Aji, Senin (13/11/2023) malam tadi.


Ketua DPP LSM Geber Anwar Gultom memberikan apriasi kepada seluruh pengurus yang telah memilih secara Aklamasi menjadikan Harun Pandapotan sebagai Penasehat LSM Geber yang dipimpinnya tersebut.


"Selamat bergabung Bung Harun, semua pengurus sangat antusias menyambut saudara sebagai Penasehat Geber," ujar Anwar, saat memberikan kata dalam rapat LSM Geber.


Anwar juga menjelaskan, bahwa LSM Geber yang didirikan tersebut merupakan hasil musyawarah beberapa pengurus, sehingga menghasilkan visi dan misi yang sama yakni membantu masyarakat dalam bentuk sosial.


"Ratusan calon anggota sudah menghubungi beberapa pengurus untuk mendaftar ke LSM Geber ini, kita belum menerima karena menunggu Deklarasi yang akan di gelar dalam waktu dekat," tegasnya.


Harun Pandapotan selaku Penasehat LSM Geber mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPP yang memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai penasehat LSM Geber yang baru saja dibentuk tersebut. Ia juga berpesan agar tidak bermain-main dan serius dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi sesuai dengan visi dan misinya. 


"Kita sudah satu tubuh dalam organisasi LSM Geber ini. Besarnya LSM ini adalah besarnya kita bersama. Maka dari itu, jadilah organisasi mmdapat bergerak di bidang sosial agar bermanfaat ditengah-tengah masyarakat," sebutnya.


Harun juga berharap agar LSM Geber menjadi contoh bagi organisasi lainnya yang banyak berbuat bakti sosial pada masyarakat tanpa mengharapkan imbalan. Tak hanya itu, pengurus DPP juga harus peka terhadap informasi yang berkembang baik di pemerintahan agar dapat disampaikan kepada seluruh pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) nantinya.


"Saya berharap LSM-Geber ini benar-benar bergerak sosial ditengah masyarakat, dan dapat menjadi contoh bagi LSM lainnya, dan menjadi jembatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan usulan kepada pemerintah setempat," harapnya.


Pantauan awak media ini, setelah Harun menyampaikan pesan tersebut, seluruh pengurus DPP LSM Geber memberikan tepuk tangan yang meriah. 



Editor red.

Liputan Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar