Proyek Pembangunan Sekolah SMP N 57 BATAM Rp 4.3M di Lanjutkan Kembali - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 01 Februari 2019

Proyek Pembangunan Sekolah SMP N 57 BATAM Rp 4.3M di Lanjutkan Kembali

BATAM - Dinas Pendidikan Kota Batam lanjutkan pekerjaan pembangunan gedung SMPN 57 Batam. Pembangunan sekolah ini merupakan kegiatan yang tak selesai di 2018 lalu. Dan sempat dihentikan karena telah melewati masa kontrak kerja.
“Setelah melihat kontrak, ternyata bisa dilanjutkan selama 50 hari pasca kontrak berakhir,” kata Kepala Dinas Pendidikan Batam, Hendri Arulan, Kamis (31/1/2018).
Proyek pembangunan unit sekolah baru ini bernilai Rp 4,3 miliar. Berdasarkan kontrak seharusnya selesai pada 20 Desember lalu. Tapi karena pada akhir waktu pekerjaan belum rampung, maka Dinas Pendidikan menghentikan sementara proyek tersebut.
“Sekarang dilanjutkan kembali namun mereka harus membayar denda atas keterlambatan ini,” terangnya.
Saat ini progres pengerjaan sekolah di Patam Lestari tersebut sudah mencapai 90 persen. Lantai keramik sudah terpasang, dan dinding bangunan telah dihaluskan dengan plester. Sembilan ruang kelas termasuk ruang guru siap untuk dimanfaatkan.
Hendri menargetkan siswa sudah bisa menempati gedung baru ini pada Maret mendatang. Saat ini mereka masih menumpang di SDN 004 Sekupang.
“Awal Maret sudah bisa digunakan. Infrastrukturnya sudah OK. Jadi harus segera ditempati,” kata dia.
(humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot