Home » » Ini Pengakuan Pecandu Narkotika Saat Testimoni di Rehabilitasi BNN Kepri

Ini Pengakuan Pecandu Narkotika Saat Testimoni di Rehabilitasi BNN Kepri

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 02 April 2016

Batam,Buruhtoday.com - Salah satu mantan pemakai narkotika bernama Rizal mengaku kehidupannya hancur tak karuan saat menjadi pecandu barang haram tersebut.

“Terbentur dengan narkoba, hidup saya tidak karuan lagi. Yang ada di otak saya hanya narkoba. Yang namanya anak, isteri dan keluarga semua terbengkalai,” ujar Rizal saat menyampaikan testimoni dihadapan anggota DPRD Kepri yang sedang melakukan kunjungan di Balai Rehabilitasi BNNP Kepri, Jumat(1/4/2016).

Rizal mengatakan, saat dirinya menggunakan narkoba. Ia lebih suka menyendiri dan tidak pernah mau berbaur dengan masyarakat normal,

“Saat itu saya lebih suka mengisolir diri saya, dalam arti saya tidak mau bergabung dengan teman-teman pada umumnya,” ujarnya.

Setelah masuk rehabilitasi lanjut Rizal, kondisinya kini berangsur baik dan bisa kembali bersosialisasi meskipun hanya dengan teman-teman yang ada di tempat rehabilitasi.

“Disinilah tempat yang terbaik untuk saya mencurahkan semua pengalaman pahit saya tentang narkoba.Pengalaman pahit ini menjadi kekuatan bagi saya, terimaksih telah mendengarkan testimoni saya,” pungkasnya.

Setelah mendengarkan testimoni dari Rizal tersebut, memberikan semangat kepada mantan pecandu yang ada.

“Saya tekankan bahwa narkoba itu tidak baik. Saya pesankan bagi adik-adik yang mau berhenti total, semua itu gampang jika didasari dari niat kita pribadi,” ucapnya.

(red/AMOK/CR 4)
Share this post :

Facebook Comments