Warga Perum MKP Sagulung dan Amintas Tambunan Jalin Silaturahmi Dengan Melakukan "Goro" Bangun Taman di Lahan Fasum - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 05 Mei 2018

Warga Perum MKP Sagulung dan Amintas Tambunan Jalin Silaturahmi Dengan Melakukan "Goro" Bangun Taman di Lahan Fasum

Warga Perum MKP Bersama Anggota DPRD Kota Batam Amintas Tambunan Saat Melakukan Gotong royong. 
BATAM - Puluhan masyarakat perumahan Muka Kuning Pratama RT 01, RW 24, Kelurahan Sungai Langkai bersama anggota DPRD Amintas Tambunan jalin silaturahmi dengan melakukan gotong royong (Goro) membangun taman bermain anak-anak di lahan fasilitas umum (Fasum)  Perumahan. Sabtu (5/5/2018) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Hanif Mansyur S.Kom selaku Ketua Rukun Warga (RW 24) mengatakan kegiatan gotong royong (Goro) dalam membangun taman bermain anak dilahan fasum perumahan Bersama salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Batam yakni Amintas Tambunan sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi bersama warga.

"Kegiatan kita ini, tak lain hanya menjalin silaturahmi antara warga kita dengan anggota DPRD kota Batam yaitu bapak Amintas Tambunan." ujar Hanif disela-sela acara goro.

Amintas Tambunan Saat Menyapa Warga yang Sedang Istirahat. 
Ketua RT 01 Irlandy mengaku sangat berterimahkasih atas kehadiran anggota DPRD kota Batam Amintas Tambunan, yang mana telah mau berbuat untuk masyarakat dan ikut serta dalam pelaksaan gotong royong untuk membuat taman bermain anak-anak di lahan fasum perumahan MKP yang selama ini terlihat kumuh.

"Kegiatan gotong royong ini adalah dari warga untuk warga." ucap Irlandy.

Ia pun menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh warganya itu merupakan swadaya dan ada mendapat bantuan dari Amintas Tambunan.

"Sebetulnya seperti ini yang kita harapkan dari masyarakat, kita sangat mengharapkan sesosok pemimpin yang mau terjun kebawah dan berhubungan langsung pada masyarakat. Setidaknya juga peka atau peduli akan lingkungan," katanya.

Inilah Kondisi Drainase Sungai Setelah Dilakukan Normalisasi. 
Saat ditanya respon masyarakat atas kinerja anggota dewan yang terpilih dari dapil Sagulung tersebut, Irlandy pun mengaku bahwa Amintas pernah melakukan reses diperumahan MKP. Dan saat itulah para masyarakat mengajukan agar Amintas memfasilitasi agar dilakukannya normalisasi drainase sungai yang disamping perumahan.

"Beliau (Amintas Tambunan-red) pernah mengadakan reses disini, dan kita pernah sondingkan agar dilakukan normalisasi. Dan hal itu langsung direspon pak Amintas, sehingga normalisasi pun sudah berlangsung. Kita dari warga juga sangat berterimaksasih kepada pak Amintas yang telah merespon keluhan kita," tuturnya sembari melihat ke arah Amintas Tambunan yang masih melakukan gotong royong dengan warga lainnya.

Sementara itu, Amintas Tambunan mengatakan kehadirannya dalam kegiatan gotong royong pembangunan taman bermain anak-anak di fasum Perumahan MKP merupakan sebagai dewan dan juga sahabat.

"Kehadiran saya disini sebagai dewan sekaligus sebagai sahabat dari warga Perumahan MKP, sebab perumahan kami hanya berbatasan sungai. Dan masyarakat disini juga sangat ramah dan terbuka menerima kehadiran saya." pungkasnya.

Editor : Redaksi
Liputan : Gordon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot