Kuatkan Barisan, Jul Pendi Saragih Ajak Pedagang Kakilima Jodoh Bersatu - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 13 Februari 2018

Kuatkan Barisan, Jul Pendi Saragih Ajak Pedagang Kakilima Jodoh Bersatu

BATAM - Berangkat dari pedagang keliling hingga pedagang kaki lima, Jul Pendi Saragih tidak melupakan jati dirinya mengawali cariernya tersebut.

Bertempat di Ruko Jodoh Center, Jul Pendi Saragih melakukan sosialisasi dan merangkul para pedagang kaki lima di daerah Pasar Induk Jodoh. Karena keluh kesah para pedagang di pasar Induk Jodoh terkesan diabaikan pemerintah kota Batam.

"Baground saya adalah pedagang kakilima, sampai kapanpun saya tetap peduli dan memperjuangkan para pedagang kakilima," Ujar Jul Pendi Saragih atau yang lebih kerap dipanggil bang JS, Selasa (13/2/2018) saat memberikan kata sambutannya di acara sosialisasi antara pedagang kakilima di Pasar Induk Jodoh.

Menurut JS, selama ini aspirasi para pedagang kakilima khususnya di Jodoh tidak pernah tersalurkan ke pemerintah kota Batam, belum lagi tekanan-tekanan dari berbagai pihak. "Kita harus bersatu, saat ini informasi yang beredar terkait pendataan renopasi pasar induk pun sarat permainan contohnya orang yang bukan pedagang di pasar induk sudah mendaftar dan memesan 4 tempat," jelasnya.

Sementara itu, Pengurus organisasi Serikat Tolong Menolong (STM) pasar Induk, Marbun mengungkapkan bahwa seluruh pengurus dan anggota STM menaruh pengharapan kepada JS untuk memperjuangkan para pedagang pasar induk.

"Kami semua sangat mendukung bang JS, dan kami juga sangat berterimakasih buat bang JS yang sudah mengumpulkan kita disini dan membahas permasalahan para pedagang kakilima," Ungkap Marbun, dalam kesempatan tanya jawabnya.

Pantauan awak media ini, puluhan para pedagang pasar Induk jodoh yang menghadiri acara rapat sosialisasi tersebut bersemangat atas acara yang digelar Jul Pendi Saragih tersebut.

gordon/red.

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot