Akibat Luka Parah, Satu Orang Anak Punk Dilarikan ke Rumah Sakit - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 01 April 2020

Akibat Luka Parah, Satu Orang Anak Punk Dilarikan ke Rumah Sakit

TANJUNGPINANG – Sesama anak punk dikabarkan saling adu jotos (berkelahi) di Jalan Ganet, Tanjungpinang, Selasa (31/3/2020) malam. 

Akibatnya, satu orang anak punk harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka parah.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, telah terjadi perkelahian sesama anak punk di Jalan Ganet yang mengakibatkan satu orang harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka parah,” ucapnya dikonfirmasi media, Selasa (31/3/2020).

Korban yang belum diketahui namanya itu diduga mengalami luka berat di bagian leher. Pada saat melakukan evakuasi di lokasi kejadian, petugas belum bisa melihat secara detail bagian tubuh mana saja yang terluka dialami oleh korban.

“Karena korban langsung kita bawa ke RSUP Raja Ahmad Tabib (RAT),” ungkapnya.

Firuddin menyebut, ada 4 orang yang telah diamankan dan dibawa ke Polsek Tanjungpinang Timur untuk dilakukan pemeriksaan.

“Anggota sedang melakukan pemeriksaan terhadap empat orang di kantor. Apakah keempat orang tersebut pelakunya kita belum bisa menyimpulkan karena masih melakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Motif apa yang menyebabkan terjadinya perkelahian antar sesama anak punk juga belum diketahui.

“Setelah hasil pemeriksaan terhadap keempat orang yang telah kita amankan ini barulah nantinya diketahui apa penyebab terjadinya perkelahian tersebut,” tambah Firuddin.

Hingga berita ini dilansir, anggota polisi masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk meminta keterangan saksi-saksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar