Gubernur Kaltim : Pekerja Harus Selamat dan Sejahtera - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 17 Maret 2019

Gubernur Kaltim : Pekerja Harus Selamat dan Sejahtera

KALTIM- Setiap pekerja harus selamat dan sejahtera. Hal ini ditegaskan Gubernur Kaltim Dr Ir H Isran Noor MSi para pembukaan Seminar Internasional Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) - ”International Seminar on Occupational Safety and Health (ISOSH) 2019” di Balikpapan, Kamis (14/3).
"Ikuti aturan K3 dan laksanakan. Kalo itu dikerjakan, maka pekerja pasti selamat, dan harus sejahtera. Dua aja, selamat dan sejahtera," kata Isran di depan ratusan peserta seminar.
Secara umum Gubernur Isran mengakui penerapan sistem Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di Kaltim sudah berjalan sangat baik, terutama di perusahaan-perusahaan besar.
"Secara umum sudah baik. Bahkan terbaik secara nasional," kata Isran.
Terpenting tambah Isran, semua perusahaan mematuhi dan melaksanakan semua ketentuan K3 dengan baik, maka kecelakaan dan gangguan kesehatan akibat kerja pasti akan bisa dihindari.
Usai membuka seminar, Gubernur Isran juga menyempatkan waktu untuk meninjau sejumlah stan K3 yang ada di sekitar arena seminar.
Seminar juga menghadirkan sejumlah praktisi internasional, diantaranya datang dari Jepang dan Australia. Antara lain hadir Direktur International Labour Organization (ILO) Chapter Indonesia dan Timor Leste, Michiko Miyamoto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot