Ada Lowongan di PT Ciba Vision dan PT Unisem Batam, Ribuan Pencaker Geruduk CC Batamindo - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 27 Februari 2019

Ada Lowongan di PT Ciba Vision dan PT Unisem Batam, Ribuan Pencaker Geruduk CC Batamindo

BATAM - Setiap harinya, pemandangan di Community Center (CC) Batamindo masih memperlihatkan keprihatinan bagi para pencari kerja (Pencaker) di kota Batam.

Seperti pantauan Buruhtoday.com, Rabu (27/2/2019) pagi tadi, ribuan para pencari kerja berbondong-bondong mengikuti antrian untuk menjatuhkan berkas lamarannya ke PT Tunas Karya Indoswasta yang merupakan perusahaan jasa/penyalur untuk ditempatkan di PT Ciba Vision dan PT Unisem Batam.

Jekson Situmorang (20) salah satu peserta pelamar mengatakan sangat berharap berkas lamarannya di terima PT Ciba Vision atau PT Unisem Batam . Harapan tersebut dilontarkannya karena dirinya sudah 6 bulan pengangguran dari sebelumnya habis kontrak kerja.

"Ia bang, ada lowongan kerja di PT Ciba Vision dan PT Unisem Batam. Semoga lamaran saya diterima lah, karena sudah lama nganggur bang," ucap Pria yang berdomisili di Batu Aji tersebut.

Hal senada juga di sampaikan pelamar lainnya, Daniel Munthe (22), dirinya menyebutkan sudah banyak menjatuhkan lamaran tapi tak kunjung dipanggil.

"Setiap pagi saya kemari, kalau ada lowongan buka saya selalu menjatuhkan lamaran, semoga kali ini diterima lah" katanya.

Hingga berita ini diunggah, ribuan para pencari kerja tersebut sudah mulai membubarkan diri dari CC Batamindo.

Editor Redaksi
Liputan Chaisar Manalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot