Home » » Mafia Solar Bersubsidi VS Wartawan,Kasusnya Semakin Mengendap .

Mafia Solar Bersubsidi VS Wartawan,Kasusnya Semakin Mengendap .

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 29 November 2013

Batam, Buruh Today - Hampir satu bulan ini ,kasus tidak menyenangkan yang di lakukan oleh Tangkas alias Sodap Panjaitan terhadap Wartawan Harian Dialog yaitu Tumpal Nababan pada tanggal 1/11/13 di SPBU Oscarina Batam Center beberapa waktu yang lalu,kini statusnya semakin mengendap.

Tumpal (korban) wartawan harian Dialog,pada tanggal 1/11/2013 yang lalu dan telah melaporkan pelaku kepada Polsek Batam kota , pelaku dilaporkan karena  telah melakukan  perbuatan tidak menyenangkan dan telah memaki-maki Profesi wartawan sebagaimana isi  suara rekaman yang diperdengarkan korban kepada Puluhan Wartawan  di lokasi Polsek Batam Kota  Beberapa waktu yang lalu.

Menurut korban,dirinya  telah disakiti oleh pelaku,  lehernya dipiting oleh pelaku sambil menolak-menolak  agar  dirinya agar segera meninggalkan lokasi SPBU,diduga pelaku  pada saat itu  merasa sangat terganggu dengan kehadiran wartawan ditengah-tengah kegiatan  mereka, yaitu menguras habis BBM solar Bersubsidi dari Spbu  tersebut seperti hari-hari biasanya .

Akibat kelakuannya, kini  pelaku menjadi pihak terlapor. tetapi sudah hampir satu bulan ini 28/11, pelaku belum ditahan sama sekali. Pelaku yang dikenal sangat arogan  kepada siapapun ini, diduga licin ,bahkan polisipun tidak mampu menangkapnya.padahal sebelumnya, penyidik telah berjanji kepada korban , akan menangkap atau menjemput paksa apabila pihak terlapor  kalau tidak mengindahkan panggilan kedua.tetapi janjji itu belum di tepati, Kata Tumpal pada Media ini.

Tambahnya lagi, " Sampai saat ini  28/11. pihak terlapor  tidak tersentuh hukum sama sekali ,diduga yang bersangkutan  sangat kebal dengan hukum , Bahkan saat ini saya belum terima kabar dari Polsek Batam  Kota " Ucap Tumpal sekitar jam 5 sore 28/11 kemarin .

Sebelum mengakhiri Percakapannya dengan beberapa Media, Tumpal  Mengatakan ,akan melanjutkan kasus ini ke Polda Kepri ,kalau Polsek Batam Kota tidak mampu menangani, dan bukan  sampai diitu saja, sebelum jauh-jauh hari, masalah ini  juga telah diketahui Kapolri,dimana masalah ini sudah menjadi masalah Nasional karena Pihak terlapor telah menghina Profesi Wartawan. 

Edit -Admint.
Share this post :

Facebook Comments