Penyelidikan Kasus Lakakerja PT Pantja Surya Masih Berlanjut - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 04 Maret 2022

Penyelidikan Kasus Lakakerja PT Pantja Surya Masih Berlanjut


PERDAGANGAN - Kapolsek Perdagangan AKP Josia Simarmata menyebutkan terkait penyelidikan kasus insiden lakakerja yang menewaskan 2 orang karyawan dan 2 orang lainnya luka-luka di PT Pantja Surya akan terus berlanjut, saat ini pihak kepolisian belum dapat melanjutkan penyelidikan. Pasalnya, 2 orang korban yang mengalami luka-luka itu belum dapat dimintai keterangannya sejak insiden pada yang terjadi pada, selasa (16/11/2021) lalu.


"Ia pak, terkait kejadian yang di PT Pantja Surya yang bapak tanyakan, bahwa kejadian tersebut hingga saat ini belum selesai kita lakukan penyelidikan karena korban yang selamat (luka-luka) belum dapat memberikan keterangannya, dan penanganannya masih berada di Polsek Perdagangan dan belum dilimpahkan ke Satreskrim Polres Simalungun. Demikian pak yang dapat kami jelaskan hingga saat ini, terimakasih," ujar Josia pada awak media ini, melalui pesan singkat WhatsApp saat dikonfirmasi, Kamis (3/3/2022) siang.


Sebelumnya, Kapolres Simalungun melalui kasi humas Polres Simalungun Ipda Arwanysah menyarankan awak media untuk mengkonfirmasi Polsek perdagangan terkait perkembangan penyelidikan kasus lakakerja tersebut.


"Untuk kejadian sudah ditangani pihak polsek perdagangan dan saat ini proses penyidikan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi pak kapolsek perdagangan🙏," ujarnya pada media ini, Rabu (2/3/2022) kemarin.


Hingga berita ini diunggah, awak media ini masih melakukan pencarian rumah dari kedua orang karyawan yang mengalami luka-luka tersebut untuk memastikan kondisinya seperti apa.


Editor red.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar