Jalin Silaturahmi Keseluruh Pengurus, Ketua IPK Kepri Gelar Coffee Morning Di Batam Center - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 03 Maret 2022

Jalin Silaturahmi Keseluruh Pengurus, Ketua IPK Kepri Gelar Coffee Morning Di Batam Center



BATAM - Dewan Pengurus Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPP-IPK) Kepri menggelar coffee morning serta mempererat tali silaturahmi sesama pengurusnya. Pertemuan itu dilakukan untuk mempererat hubungan komunikasi yang baik antara ketua, sekertaris, bendara dan Dansatgas kepengurus bawahnya.


Dalam kesempatan pagi itu, Ketua IPK Kepri Benyamin Hasibuan SH dan Sekertaris Rian Jimmi Siburian menyapa seluruh pengurus kader juang IPK dengan iyel-iyel kebesaran organisasi yakni IPK SETIA..IPK LUAR BIASA, dan kemudian disambut oleh pengurus lainnya.


"Tidak ada acara khusus, pagi ini kita hanya minum Coffe dan sarapan saja, sekalian temu sapa pada pengurus lama dan yang baru agar saling mengenal satu sama lain," ungkap Benyamin, menyapa seluruh anggota. Kamis,(3/3/2022) pagi.


Ia juga menghimbau kepada seluruh pengurus kader juang IPK agar tetap berkomitmen membesarkan organisasi, dan menghindari segala tindak pidana. Sebab, organisasi IPK bukan organisasi yang arogan akan tetapi harus menjadi organisasi yang berbaur dan mengayomi masyarakat. 


Dan kepala BNN Kepri Brigjen Pol Hendri Simanjuntak M.M juga pernah memberikan tantangan kepada IPK Kepri untuk ikut serta memberantas narkoba di Kepri khususnya di Batam, dan hal itu telah berhasil dibuktikan oleh pengurus IPK Kepri pada bulan Februari 2022 lalu, dengan membawa salah satu pencandu narkoba ke BNN untuk di rehabilitasi. 


"Kepada seluruh pengurus harus satu komando, satu visi dan misi. Dan kedepannya IPK Kepri akan menjadi kosuler BNN Kepri," tuturnya.


Sekertaris DPD IPK Kepri, Rian Jimmi Siburian juga menambah statepmen ketua IPK, agar seluruh anggota tetap berkomitmen membesarkan Marwah dan nama baik organisasi.


"Besarnya ketua adalah besarnya kita juga, jadi mari sama-sama menjaga dan membesarkan Marwah dari organisasi IPK." Sebutnya.


Katanya lagi, IPK Kepri juga mempunyai program jangka pendek dan  jangka panjang yakni program jangka pendek adalah menggelar vaksin massal dengan bekerjasama dengan  Kodim 0316 Batam, dan menggelar sunatan massal yang bekerjasama dengan ketua NU Kepri yang akan digelar pada bulan April 2022 sebelum bulan suci ramadhan.


"Vaksin dan sunatan massal itu akan kita gelar di kantor IPK Kepri yang berdomisi di ruko Citra Fortuna blok D nomor 12, Tembesi- Batu Aji. Dan program jangka panjang kita adalah IPK Kepri juga sudah berkoordinasi dengan intansi pemerintah untuk dapat menjadi mitra yang baik dalam ikut serta membangun Kepri khususnya kota Batam menjadi kota Mahdani yang kondusif," katanya.


Tambahnya lagi, bila ada masukan atau pemikiran yang cemerlang untuk membesarkan organisasi silahkan menghubungi sekretariat, agar sekertariat dapat menyampaikan kepada ketua, sekertaris dan bendahara.


"Jangan segan-segan untuk menyampaikan usul dan saran untuk membesarkan organisasi kepada sekertariat, agar kami nantinya dapat membahasnya melalui rapat nantinya," pungkasnya.


Editor red.

Liputan Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar