Berkedok Main Massage di Mitra Mall, Pria ini Curi HP dan Motornya Diduga 'Bodong' - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Selasa, 06 Oktober 2020

Berkedok Main Massage di Mitra Mall, Pria ini Curi HP dan Motornya Diduga 'Bodong'


BATAM – Wawan pengunjung pertama massage Dewi Amor ini ketahuan memaling HP wanita pekerja massage yang berdomisili di Mitra Mall Blk H2 No. 6 Bukit Tempayan, Batu Aji, Selasa (6/9/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.30 wib.


Menurut informasi yang diperoleh, Massage Dewi Amor mulai melakukan aktivitasnya sekitar pukul 10.00 wib.  Wawan merupakan pelanggan pertama yang mengunjungi masagge tersebut. Setelah datang, Ia langsung masuk kamar seperti pelanggan biasanya. Akan tetapi, setelah selesai massage Wawan pun mengambil kesempatan  dengan mengambil 2 unit HP IPhone dan Oppo milik karyawan karyawan masagge( Nurul dan Rani).


Nurul selaku korban mengakui bahwa pelaku Wawan massage bersama dirinya, akan tetapi setelah selesai massage, Wawan pun terlihat buru-buru keluar dari dalam kamar. Kemudian Nurul mendengar rekannya Rani memanggilnya dan menyebut HP saya diambil, sontak Nurul pun mengejar Wawan turun kebawah dan mempertanyakannya, naas sepeda motor Wawan pun tidak bisa hidup.


"Massage bersama saya, Dia (Wawan-red) buru-buru keluar dari kamar, ternyata dia memasuki kamar Rani dan mengambil HP (Oppo). Lalu saya kejar kebawah lah," ujar Nurul.


Ia mengatakan, sempat beradu mulut didepan teras, Wawan tidak mengaku telah mengambil HP Nurul, karena suara ribut dan dilihat warga ramai yang lagi asyik minum kopi, dan Wawan kebingungan dan ingin pergi saja meninggalkan TKP, ternyata sepeda motor yang dikendarai tidak hidup, pelaku tidak bisa pergi.


"Saya bilang tadi sambil teriak, Mana HP ku, dengan cepat pelaku mengembalikan HP ku," katanya.



Parahnya, pelaku Wawan pun tidak bisa berkutik ketika warga semakin ramai, dan usut punya usut pun ternyata sepeda motor yang dipakai sebagai tunggangan aksinya, diduga motor bodong. 


Setelah setengah jam berjalan, warga melapor ke Polsek Tanjung Uncang, Batu Aji melalui Ponsel Kanit Iptu Tethio Nardiyanto, SH lalu Tim langsung olah TKP, dan pelaku diamankan ke Polsek Batu Aji.


Editor redaksi

Pewarta Hendrik Butarbutar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar