Isdianto - Suryani Deklarasikan Diri Maju Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 03 September 2020

Isdianto - Suryani Deklarasikan Diri Maju Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri


BATAM – Pasangan calon Gubernur Kepri, Isdianto - Suryani (INSANI) mulai mendeklarasikan pencalonannya. Acara itu digelar di Dataran Engku Hamidah, Komplek Ruko Orchid Business Centre Blok C1-2 Batam Centre, Rabu (03/Agustus/2020).


Deklarasi tersebut berthemakan "Bersatu Teruskan Pembangunan Kepri". 


Sebelum memulai acara, panitia penyelenggara terlebih dahulu mengajak seluruh tamu undangan menyanyikan Lagu Indonesia Raya serta tetap mematuhi Protokol kesehatan memakai masker, membasuh tangan dan cek kondisi tubuh.


Turut hadir dalam acara tersebut seperti para petinggi partai politik yang mendukung Isani, yakni Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono, Ketua DPD Demokrat Kepri Apri Sujadi, Ketua DPD Kepri Bakti Lubis, Ketua DPW PPP Kepri, Ketua DPC Demokrat Batam, Ketua DPD PKS, relawan, tokoh masyarakat dan simpatisan Insani.


Dan para tamu undangan pun terlihat begitu semangat saat menyebutkan iyel-yel "Siapa kita : INSANI menang,,, menang, menang, menang!!! 

 

Bakti Lubis dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa pada hari ini merupakan gabungan Koalisi Partai PKS, Hanura dan Demokrat juga beserta relawan secara terbuka mendeklarasikan Haji Isdianto S.sos, M,M dan Suryani, SE selaku calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau periode 2020-2024. 


"Dapat pula kami maklumi bahwa kedua pasangan ini telah mengikrarkan diri secara istiqomah dan sungguh-sungguh, untuk mengabdikan diri baik tenaga, waktu dan pikiran yang dimiliki, untuk memimpin Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai ini. Untuk itu pula ijinkan kami dengan segala kerendahan hati memohon do'a dan dukungan dari elemen masyarakat Kepulauan Riau agar pasangan Calon Gubernur - Wakil Gubernur Isdianto - Suryani dengan singkatan INSANI diberikan laluan hukum memimpin Kepri melanjutkan Kepemimpinan kepri saat ini. Secara terbuka kami juga memohon dukungan agar nantinya pasangan ini dipilih pada pesta pilkada 09 Desember 2020 yang akan datang."


"Bapak Ibu, Tuan dan Puan dan Ncik-ncik khususnya masyarakat Kepulauan Riau, untuk itu ijin kami mohon dukungan agar nantinya pada proses pendaftaran di KPUD provinsi Kepulauan Riau berjalan lancar, " Ujar Bakti Lubis


Isdianto yang didampingi Calon Wakil Gubernur Suryani menyebutkan semangat para rewalan sangat luar biasa, meskipun situasi diguyur hujan, Ia mengapresiasi atas kehadiran semua.


"Kabupaten dan Provinsi belum bersinergi. Untuk itu, harapan kita kedepannya bila diberi kesempatan kita akan membenahi dan melakukan dan mewujudkan pembangunan. Saya baru satu tahun menjadi gubernur, intinya belum tentu saya menuntaskan pekerjaan lima tahun dalam waktu satu tahun, karena itu saya menghibahkan diri saya untuk Kepulauan Riau. Kami mohon dukungan bahwa dengan kesempatan ini, akan mengistiqomahkan diri untuk maju pada pilkada kepri 9 Desember 2020 yakni calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau,” ucap Isdianto, dalam kata sambutannya.


Pantauan Awak media ini, mengakhiri acara deklarasi tersebut, Gubernur Isdianto dan  Suryani (Calon wakil Gubernur) memberikan bantuan santunan kepada 9 Panti asuhan.


Editor redaksi 

Pewarta Hendrik Butarbutar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar