Dispora Batam Sambut HAORNAS Ke- 37 Di Lapangan Engku Putri - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Rabu, 09 September 2020

Dispora Batam Sambut HAORNAS Ke- 37 Di Lapangan Engku Putri


BATAM - Pemerintah kota Batam melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Batam menyambut Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-37 tahun yang digelar di lapangan alun-alun Engku Putri, Batam Center, Rabu (9/9/2020) pagi tadi.


Acara Haornas itu di isi dengan kegiatan Gowes yang dimulai dari pagi hari dari alun-alun Engku Putri berkeliling ke Kepri Mall, Fly Over simpang Jam, Edukit, U turn, Indomobil kembali kelapangan Engku Putri.


Tak hanya itu, panitia juga menghiasi acara dengan Gebyar Doorprize dengan hadiah Kulkas, Sepeda, Mesin cuci dan Kipas Angin.


Sebelumnya, acara Haornas ke-37 tahun kota Batam itu, dibuka langsung oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Batam, Said Khaidar mengatakan kegiatan ini merupakan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ke 37 tahun dan memperingati dalam kondisi COVID-19 dan harus tetap sesuai intruksi Protokol kesehatan.


"Pak Walikota sudah mengeluarkan Perwako, salah satunya sosialisasi artinya kita tetap melaksanakan Olahraga menjaga imunitas, makanya kita mencari momen di hari ini, yakni 9  September 2020 ini, kita memperingati Haornas yang ke-37. Dan kegiatan ini tetap kita laksanakan tetapi yang paling pokok, kita tetap menjalankan Protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, menghindari kerumunan, agar kita terhindar dari virus Covid-19 " ujar Said.


Ia pun menyebutkan bahwa dalam pelaksaan haornas ke 37 tahun yang jatuh pada hari ini, (9/9/2020). Panitia juga menyelenggarakan kegiatan Gowes dan gebyar Doorprize.


"Acara Gowes diawali dari alun-alun, Kepri Mall, Fly Over, Edukit, U turn, Indomobil sudah langsung kesini (alun-alun Engku Putri-red), bersama dengan para pegawai staff Pemko, serta acara ini diisi Gebyar Doorprize seperti hadiah Kulkas, Sepeda, Mesin Cuci, dan Kipas Angin," pungkasnya.


Editor redaksi

Pewarta Hendrik Butarbutar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar