Rudi Turun Langsung Dalam Pendistribusian Paket Sembako ke IV di Kelurahan Tembesi - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Sabtu, 15 Agustus 2020

Rudi Turun Langsung Dalam Pendistribusian Paket Sembako ke IV di Kelurahan Tembesi


BATAM – Kepala BP Batam Muhammad Rudi menghadiri langsung pendistribusian sembako tahap IV di Kelurahan Tembesi Sagulung. Sabtu (15/8/2020) pagi.


Rudi dalam sambutannya mengatakan bahwa Covid-19 belum selesai. Dan menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu jaga kesehatan. Dan memberikan informasi terkait vaksin covid-19.


"Covid-19 belum selesai, dan selalu gunakan masker. Bapak ibu boleh tidak menggunakan masker tapi jangan dikerumunan masyarakat, kemarin sudah melakukan uji coba dari Jawa Barat ada 2000 orang untuk Vaksin yang sudah disuntik, mudah-mudahan ini mujarab dan mereka ini sudah bergabung dengan orang yang kena Covid-19, dan mudah-mudahan Januari nanti Vaksin ini sudah disampaikan kedaerah, untuk itu marilah kita menjaga kesehatan." Ujarnya.



Disamping itu, Rudi juga menjawab satu persatu kelurahan dari tokoh masyarakat yang sebelumnya memberikan kata sambutan yakni terkait lahan kavling Tembesi lestari dan masalah dengan pihak developer.


"Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, semua bisa diselesaikan. Asalkan bisa duduk sama, bersama-sama, semuan akan berjalan baik," katanya.


Sebelumnya ,Panji selaku Ketua Forum RT/RW Tembesi, mengucapkan terimakasih kepada BP Batam atas bantuan paket sembako yang telah didistribusikan di Kelurahan Tembesi, dan nantinya akan dibagikan ke masyarakat.


Katanya lagi, kepada Camat Sagulung Reza Khadafi dan M. Arfie selaku Lurah Tembesi juga ia mengucapkan terimakasih yang telah membina Forum RT/RW di Kelurahan Tembesi.


"Kami sangat bersyukur masih mendapat bantuan sembako ini, karena sembako ini nantinya akan dibagikan ke Tembesi, mudah-mudahan ini bukan bantuan yang terakhir. Kalo bisa ada bantuan berikutnya, tetapi kita juga berharap bukan hanya sembako, tapi kalo bisa bantuan-bantuan Pembinaan UKM," ujar Panji.


Disamping pendistribusian sembako, Panji pun menyinggung terkait  legalitas lahan di Tembesi Lestari agar Muhammad Rudi dapat memfasilitasinya.


 "Melalui ini, kami mohon perhatiannya untuk warga masyarakat Tembesi yang diluar komplek atau bahasanya  kampung, kami berharap agar Bapak Rudi bisa memfasilitasi untuk legalitas kavling kami warga di Tembesi Lestari. begitu juga dengan masyarakat yang dikomplek permasalahan WTO dengan pihak developer untuk itu, mohon kepada Bapak Ketua untuk bisa menyelesaikan masalah-masalah yang sifatnya dengan kehidupan masyarakat kita" ungkap Panji.


Panji juga menyampaikan titip salam seluruh RT/RW kepada ketua BP Batam yang juga Walikota Batam sembari mengakhiri kata sambutannya.


Pantauan Buruhtoday.com, pemberian paket sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat diantaranya Anggiat sinaga, Juandris, Rahman, dan Yanti Nurbiah.


Diwaktu yang sama Lurah Tembesi M Arfie mengatakan pendistribusian sembako itu nantinya akan langsung ke mobil tiap-tiap RT masing-masing, dan dikawal oleh RW.


 "Jumlah paket sembako yang di terima  di Kelurahan Tembesi ada 13743 paket. Dan itu langsung dibagikan langsung ke RT masing-masing." Pungkasnya.


 Editor redaksi

Liputan Hendri Butarbutar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar