PT Bakri Karya Sarana Rayakan Hari Ulang Tahun yang Ke - 8 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 27 Agustus 2020

PT Bakri Karya Sarana Rayakan Hari Ulang Tahun yang Ke - 8


BATAM - Meski situasi Pandemi covid-19, perayaan hari ulang tahun PT Bakri Karya Sarana yang ke 8, jatuh pada hari ini, Kamis (27/8/2020) berlangsung sederhana dan mengikuti aturan protokol kesehatan.


Pantauan Buruhtoday.com, perayaan ulang tahun perusahan yang bergerak di bidang jasa tersebut juga dihadiri langsung Zul Bakri selaku pemilik atau Direktur Utama PT Bakri Karya Sarana (BKS), dan juga dihadiri seluruh staff perusahaan. Acara itu pun digelar di Komplek Ruko Global 22 Nomor 10-11, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, kota Batam.


Sebelum dimulainya acara hari jadi PT BKS ke 8 tahun tersebut, terlebih dahulu panitia membacakan doa yang dibawakan salah satu karyawan dan kemudian berlanjut pada kata sambutan. 



Zul Bakri selaku Direktur Utama PT BKS dalam penyampaian kata sambutannya mengatakan terimakasihnya kepada seluruh kerjasama karyawan, yang mana PT BKS berdiri pada tanggal 27/8/2012, lalu dan sampai pada hari ini 27/8/2020 sudah berusia 8 tahun atau sewindu, PT BKS masih dan mampu memperkerjakan ribuan karyawan.


 "Alhamdulillah, pada tahun ini kita sudah eksis disepuluh propinsi di Indonesia. Apa yang kita capai hari ini tentunya kita harus syukuri, Tuhan telah memberikan segala nikmatnya kepada BKS, tentu keberhasilan ini bukan hanya untuk seseorang, bukan hebatnya manajemen, Pak Zul, Pak Gading atau Pak Imam. Namun semuanya berkat kerja keras mulai dari CS sebagai pelaksana dilapangan, para Leader, Supervisor, Manajer, yang telah memberikan kemampuannya, tenaganya, pikirannya sehingga pada saat ini. Kita berbangga hati, berbahagia, bahwa BKS secara nasional eksis, kita sudah hadir di sepuluh propinsi." Sebut Zul, dalam kata sambutannya.


Zul menjelaskan, untuk mewujudkan impian dan cita-cita PT BKS untuk hadir diseluruh Indonesia bukan hal yang mudah, harus butuh perjuangan, perlu pengorbanan, perlu kerja keras. Oleh karena itu, Zul meminta kepada seluruh karyawan mulai dari pimpinan sampai yang terbawah, untuk bersama-sama bekerja sebaik-baiknya, dan meningkatkan kemampuan, agar lebih terwujud dimasa yang akan datang.


"Saya selaku Direktur Utama Perusahaan atas nama manajemen, saya mengucapkan terima kasih dengan setulusnya dan sebesar-besarnya, bahwa berkat anda semualah kita eksis sampai hari ini. Dan kita berharap untuk program kita, bahwa tahun ini kita mencapai 115 M dan kedepannya pada tahun 2021 bisa mencapai 125M", tuturnya dengan mengakhiri kata sambutannya.



Gading Saleh Daulay selaku Manager PT BKS menyebutkan, sebelum Pandemi covid-19, karyawan PT BKS ada sebanyak 2000 karyawan. Akan tetapi dikarenakan kondisi pandemi, dan seiring dengan pelanggan mengalami dampak dari Pandemi tersebut sehingga terjadi pengurangan, dan saat ini karyawan menjadi 1.600 orang.


"Perayaan Ulang tahun PT BKS yang ke 8 ini berthema kan "Work Insimplicity" dengan konsep kesederhanaan, tapi outputnya kita akan tetap menciptakan dan memberikan pelayanan yang bersih, tenaga kerja yang sehat, dan sistem kerja yang cekatan." Ucapnya, saat disambangi Buruhtoday.com, disela-sela acara.


Lanjutnya, PT BKS sendiri berkantor pusat di Batam, Kepulauan Riau, dan memiliki kantor cabang di Jakarta, Padang, Medan, Tanjung Pinang.


"Dan rencana kita saat ini, akan membuka kantor cabang lagi di Semarang dan Surabaya, tinggal tahun depan untuk pembukaan kantornya karena saat ini kita sudah ada projectnya disana." Tutupnya.


Editor redaksi

Liputan Hendrik Butarbutar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar