Pendaftaran Anggota P2OK Tahap II Terakhir Hingga Agustus 2020 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Jumat, 21 Agustus 2020

Pendaftaran Anggota P2OK Tahap II Terakhir Hingga Agustus 2020

BATAM - Koordinator umum Persatuan Pedagang Online Kepri (P2OK) Raymond R Siagian menghimbau kepada para pelaku usaha online (pedagang online) agar mendaftar menjadi anggota P2OK secepat mungkin yakni akhir Agustus 2020. Pasalnya, P2OK pada bulan September 2020 mendatang akan menerapkan aturan administrasi untuk tahap III pendaftaran keanggotaan. 


"Kami dari P2OK menghimbau agar teman-teman pedagang online dapat bergabung kepada kami. Sebab, pendaftaran keanggotaan pada bulan September 2020 mendatang, berbeda dengan saat ini." Ujar Raymond, Jumat (21/8/2020) sore, di kantor DPP P2OK di Batam Center.


Ia pun menjelaskan, P2OK memiliki program-program yang menarik yakni setiap keanggotaan akan menjadi peserta BPJamsostek Bukan Penerima Upah (BPU). Yang mana asuransi BPJamsostek ini sangat bermanfaat bagi para anggota.


"Setiap anggota P2OK mendapat asuransi jiwa BPJamsostek," jelasnya.


Selain itu, kata Remon program-program P2OK akan menggelar bajar pasar dibeberapa titik lokasi kawasan pasar yang baru. Dan P2OK juga sudah menjalin kerjasama kebeberapa depelover bila setiap anggota yang melakukan pembelian ruko atau titik pasar yang sedang dibangun pengembang.


"Kedepannya, kami juga akan memfasilitasi setiap anggota P2OK yang ingin membeli ruko atau pasar dimana developer yang memberikan peluang tempat gratis beberapa bulan kepada P2OK." tuturnya.


Bendahara umum P2OK, Amri menambahkan penerapan administrasi tahap III pada pendaftaran anggota baru yang akan bergabung.


"Visi dan Misi kami P2OK, dari kami untuk kami. Jadi intinya, pasti ada perbedaan untuk pendaftaran keanggotaan tahap I dan II. Jadi jelas berbeda dengan pendaftaran tahap III yang kita terapkan mulai September mendatang." Pungkasnya.


Editor redaksi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar