Ini Pesan Ketua DPRD Kepri Pada Masyarakat Terkait Pandemi Covid-19 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 06 Maret 2020

Ini Pesan Ketua DPRD Kepri Pada Masyarakat Terkait Pandemi Covid-19

TANJUNGPINANG, DOMPAK - Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak SH berpesan kepada masyarakat Kepri agar untuk tidak khawatir dan panik berlebihan terkait isu-isu virus corona (covid-19.red) yang berkembang saat ini. Jum’at (6/3/2020).

“Yang penting masyarakat kita jangan terlalu panik dan khawatir yang berlebihan karena takut akan virus ini,” ungkap Jumaga.

Menurut Jumaga, yang harus dilakukan masyarakat adalah selalu utamakan pola hidup sehat untuk menghindari virus ini. “Seperti anjuran Dinas Kesehatan selalu rutin melakukan cuci tangan dan jika flu atau batuk menggunakan masker,” ungkap Jumaga.

Jumaga juga mengingatkan masyarakat untuk dapat memilah-milah informasi dan berit-berita seputar virus Corona ini.

“Jangan sampai berita yang beredar tidak benar atau hoax sehingga menimbulkan kepanikan dan ketidaknyamanan di masyarakat,” tegas Jumaga.

Sebelumnya, tak hanya Jumaga , Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri juga tak henti menghimbau agar seluruh masyarakat Kepri tidak panik atau khawatir berlebihan terkait telah masuknya dua kasus virus Corona atau Covid-19 ini di Indonesia.

red/net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar