Wali Kota : Turunkan Ilmu Positif Supaya Pahala Mengalir - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 06 Februari 2020

Wali Kota : Turunkan Ilmu Positif Supaya Pahala Mengalir

BATAM - Guru-guru di Kota Batam disemangati untuk terus menurunkan ilmu positif kepada anak didik. Semangat ini disampaikan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat membuka Konferensi Kerja VI Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batam di Golden Prawn, Kamis (6/2/2020).
“Turunkan ilmu positif, supaya pahala kita mengalir,” pesan Rudi.
Peran guru, menurutnya sangat besar. Orang-orang hebat menjadi ada karena adanya guru.
“Ada guru maka ada wali kota,” ujarnya.
Sementara itu kepada Ketua dan Pengurus baru PGRI Batam, Rudi berpesan untuk tetap memperjuangkan hak-hak para guru.
Konferensi Kerja VI PGRI Kota Batam ini mengangkat tema ”PGRI Bersatu, Pendidikan Bermutu”. Tujuan konferensi ini adalah mendengarkan laporan pertanggungjawaban Pengurus PGRI masa bakti V periode 2016-2019. Serta pemilihan Ketua Umum dan penyusunan pengurus PGRI masa bakti VI periode 2020-2025.
“Peserta konferensi ini adalah anggota PGRI utusan perwakilan 12 kecamatan dan 64 pengurus cabang. Rinciannya pada pembukaan diikuti 1.250 orang dan konferensi pemilihan diikuti 130 orang,” papar Ketua Panitia Konferensi Kerja VI, Sularno.
Sementara itu Ketua PGRI Kepulauan Riau, Rustam Effendi berharap kegiatan ini akan membawa hasil maksimal. Serta bermanfaat bagi terbentuknya kepengurusan PGRI Batam yang semakin baik di masa mendatang.
“Saya berharap dengan adanya pemilihan ketua, PGRI semakin meningkat prestasinya dibanding kepemimpinan saya sebelumnya. Bisa membawa guru ke arah lebih baik. Dari kesejahteraannya, perlindungan hukumnya dalam bertugas, sehingga mutu pendidikan Batam bisa lebih bagus,” tuturnya.
Pada acara ini, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi juga memberikan motivasi kepada para guru yang mengikuti konferensi kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar