Ketua DPRD Kepri Sambut DPW dan DPD LSM Gempita Dalam Coffe Morning - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 06 Februari 2020

Ketua DPRD Kepri Sambut DPW dan DPD LSM Gempita Dalam Coffe Morning

BATAM - Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak sangat antusias dan senang atas kunjungan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Kepri dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kota Batam LSM Gempita dalam Coffe Morning di rumah kediamannya di Komplek Crown Hill, Batam Centre, Kamis (6/2/2020).

Dalam acara Coffe Morning tersebut, Jumaga Nadeak memberikan masukan dan pesan kepada pengurus LSM Gempita Kepri agar menjadi lembaga masyarakat yang benar-benar memperhatikan dan menyampaikan aspirasi masyarakat Kepri ke pemerintah.

"Saya merasa senang atas kunjungan ini, saya berharap LSM Gempita ini menjadi corong penyampaian aspirasi masyarakat Kepri," Ujar Jumaga.

Tak hanya itu, Jumaga juga berpesan agar pengurus DPW dan DPD LSM Gempita melakukan tertib administrasi di pemerintahan. Dan dapat membantu kinerja pemerintahan dan DPRD Kepri untuk membangun Kepri agar menjadi kondusif.

"Lembaga ini harus tertib administrasi ya, dan harus dapat menjadi relasi pemerintah untuk menciptakan dan menjaga Kepri agar tetap kondusif dan lebih maju apalagi dibidang SDM-nya," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW LSM Gempita Kepri Yusdianto mengaku sangat bangga dan senang atas sambutan ketua DPRD Kepri tersebut.

"Jujur kita sangat bangga atas sambutan beliau, dan kita akan selalu mengingat pesan-pesan beliau untuk memajukan Kepri ini," ucap Yusdianto.

Menurut Yusdianto, Coffe Morning yang baru dilakukannya bersama dengan ketua DPRD Kepri tersebut merupakan sangat memberikan pandangan kepada LSM Gempita Kepri yang dipimpinnya itu. Sebab, diantara pejabat yang ditemuinya selama LSM Gempita masuk ke Kepri belum ada yang memberikan dukungan dan masukan terkait visi dan misi lembaga Gempita.

"Bukan kita mau ke membanding-banding kan pejabat yang ada yang lainnya. Akan tetapi, kita dari LSM Gempita Kepri sangat berterimakasih atas jamuan Coffe Morning pak Jumaga," tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan ketua DPD LSM Gempita kota Batam, Irwansyah Nasution yang menaruh simpati yang sebesar-besarnya kepada ketua DPRD kota Batam yang telah mau memberikan waktu dalam Coffe Morning tersebut.

"Semua pemaparan pak Jumaga dalam pertemuan Coffe Morning tadi sangat kita apresiasi," sebut Irwansyah.

Ia juga menjelaskan, bahwa saran masukan ketua DPRD Kepri itu akan disampaikannya kepada pengurus PAC LSM Gempita yang ada di kota Batam.

"Dan saran beliau (Jumaga) untuk legalitas itu yang paling utama dalam membentuk suatu organisasi sebagai penunjang kinerja organisasi atau lembaga." Pungkasnya.

Editor redaksi
Liputan tim/Simon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar