Korban Tersengat Listrik di Jalan Cokro Siantar Akhirnya Meninggal Dunia - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Selasa, 03 Desember 2019

Korban Tersengat Listrik di Jalan Cokro Siantar Akhirnya Meninggal Dunia

PEMATANGSIANTAR - R Marpaung korban Kecalakaan kerja tersengat arus listrik akhirnya menghembuskan nafas/tewas setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Vita Insani Pematang Siantar.

Salah satu warga yang namanya tidak mau disebut mengatakan, setelah warga yang melihat kejadian itu melapor ke pihak kepolisian dan pihak PLN, barulah korban dapat diturunkan dan dilarikan kerumah sakit Vita Insani Pematang Siantar.

Sementara itu, pihak Kepolisian dari Polres Pematangsiantar membenarkan  bahwa korban kecelakaan kerja yakni R Marpaung telah meninggal dunia.

"Korban sudah meninggal dunia dan saat ini sedang menunggu keluarga korban agar korban disemayamkan di rumah duka," ungkap Ipda Klinus Sitinjak selaku Kepala SPKT Polres Pematangsiantar.

Diberitakan sebelumnya, R Marpaung seorang pekerja penerangan jalan mengalami kritis akibat tersengat listrik saat bekerja di Jalan Cokro Aminoto, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Selasa (03/12/2019) sekira pukul 14.30 WIB.

Diketahui korban R Marpaung merupakan warga Ebenezer, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun. Belum diketahui pasti apa penyebab kejadian kecelakaan kerja tersebut.

Informasi yang diperoleh dilapangan, korban sedang mengerjakan proyek milik Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Tarukim) Kota Pematangsiantar.

Parahnya, korban yang tersangkut diantara kabel listrik dan kabel telepon itu terlihat tidak menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) sesuai SOP K3 (Keselamatan, Kesehatan dan Kerja).

Pantauan dilapangan, hingga pukul 15.00 WIB, korban yang mengenakan kaos loreng tanpa lengan itu sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani. Dan sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Resort Siantar.

Editor redaksi
Sumber Simantab.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar