Home » » Buruh PT Surya Dumai Angrindo Sekarat Kena Bacok Parang

Buruh PT Surya Dumai Angrindo Sekarat Kena Bacok Parang

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 17 September 2016

BENGKALIS - Bahar Pane (36) buruh PT Surya Dumai Agrindo(SDA) Kecamatan Bukitbatu, Bengkalis terkapar setelah di bacok pelaku bernisial JPI(25) di depan mess karyawan di kawasan perkebunan Afdeling V perusahaan tersebut, (14/9/16). Akibatnya, korban mengalami luka serius disekujur tubuh.


Kapolsek Bukitbatu Kompol Sugeng membenarkan adanya aksi pembacokan. Dan diduga dilakukan seorang pelaku terhadap salah seorang pekerja perusahaan perkebunan ini.


"Benar, diduga pelaku JPI dan masih dalam pengejaran petugas atau DPO," ungkapnya.


Ia menyebutkan saat ini, pihaknya masih berupaya melakukan penyelidikan motif pelaku melakukan pembacokan terhadap korban.  Karena berdasarkan informasi, sebelum insiden korban baru pulang dari Sikilang Pasaman, kampung halamannya dikarenakan istri korban disana.


"Tiba di TKP tepat di depan mess atau rumah korban di Afdeling V (Lima) PT.SDA tiba-tiba pelaku dan marah-marah kepada korban," jelasnya.


Sugeng mengatakan lagi, pelaku menganiaya korban dengan menggunakan sebilah parang. Korban berusaha lari dan menyelamatkan diri ke tetangga rumah, dan ahirnya diselamatkan oleh Mandor tempat kerja.


"Korban behasil diamankan dalam keadaan luka parah dibawa ke Puskesmas Sungai Pakning dan karena kondisi korban yang kritis, dirujuk ke RSUD Siak dan akhirnya dirujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru," pungkasnya.


Akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka berat, robek di bahu kanan panjang 11 cm, robek ditelunjuk jari kanan ukuran 3,5 cm dan hampir putus, luka robek di dada kiri dengan panjang 14,5 cm, luka robek dilengan kiri Panjang 10 cm sehingga pembuluh darah hampir putus, luka robek di telinga dengan panjang 3 cm. (Sumber Riauterkini.com)
Share this post :

Facebook Comments