Terkait Penggunaan Medsos, Ini Pesan Amsakar Pada Seluruh ASN Batam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 14 Oktober 2019

Terkait Penggunaan Medsos, Ini Pesan Amsakar Pada Seluruh ASN Batam


BATAM - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Batam diminta untuk bijak bermedia sosial. Karena ASN ini menjadi referensi bagi masyarakat kita. Maka harus menjadi panutan bagi masyarakat di lingkungan sekitar.

“Harus bertindak secara baik, harus bertindak secara tepat. Jangan menggunakan medsos (media sosial) itu untuk mengembangkan rasa tidak saling percaya, sikap permusuhan, mengembangkan kebencian. Tapi gunakan medsos itu untuk semakin menumbuhkan kebersamaan,” pesan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dalam apel pegawai Pemko Batam di Dataran Engku Putri Batam Centre, Senin (14/10).

Batam saat ini sedang berada di era keemasan. Dan yang harus dikembangkan adalah kebersamaan, sinergitas, kolaborasi, dan sinkronisasi.

“Ini yang saya harapkan menjadi kata kunci bagi kawan-kawan Aparatur Sipil Negara. Jangan mudah terjebak pada informasi yang kontraproduktif,” tuturnya.

ASN juga diminta untuk peduli dengan kondisi di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Pegawai diharap menjadi mata dan telinga untuk deteksi dini dalam upaya mencegah hal yang tak diinginkan.

“Kita tidak ingin menjelang tanggal 20 Oktober, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ada persoalan di Batam. Alhamdulillah sejauh ini aparat kita di bawah, RT, RW, lurah, camat, bahkan TNI-Polri sudah betul-betul bergerak menjaga kondusivitas daerah ini,” ujar mantan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan ESDM Batam tersebut.

Menurut Amsakar, apabila kondisi Batam tidak kondusif, pekerjaan pemerintah akan bertambah. Di antaranya menjelaskan ke berbagai pihak ketika kondisi sudah kembali normal.

“Sekali ada persoalan di Batam, persoalan bagi kita semua. Kami harus menemui banyak orang untuk menormalisasi keadaan kalau seandainya terjadi kisruh. Kita berdoa Batam tetap kondusif, iklim investasi tetap sehat,” kata dia.

Humas/MCB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar