Apri Desak Pemprov Kepri Segera Bahas Penanggulangan Air Bersih Daerah Bintan dan Tanjungpinang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 23 September 2019

Apri Desak Pemprov Kepri Segera Bahas Penanggulangan Air Bersih Daerah Bintan dan Tanjungpinang

BINTAN  – Hingga kini, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) belum memanggil Pemkab Bintan, terkait kerjasama penanganan krisis air bersih di Pulau Bintan. Demikian ditegaskan Bupati Bintan, Apri Sujadi.
“Sampai hari ini, pemerintah provinsi untuk memanggil kami terkait dengan kekurangan air bersih di Bintan,” ulangnya menegaskan kepada media di halaman Kantor DPRD Bintan, Senin (23/9/2019).
Apri mendesak Pemerintah Provinsi Kepri, segera mengundang kabupaten/kota se-Kepri, untuk membahas penanggulangan air bersih, khususnya di daerah Bintan dan Tanjungpinang.
Sehingga daerah Bintan maupun daerah lainnya, mendapatkan stok air bersih di massa-massa mendatang, meskipun kemarau panjang.
“Harapan saya secepatnya pemerintah Provinsi Kepri memanggil kami, selaku pemerintah Kabupaten Bintan maupun pemerintah kabupaten/kota lainnya, yang ada di Kepri ini, dalam rangka penanganan air bersih,” tuturnya.
Apri menambahkan, pihaknya siap bekerjasama dengan pemerintah provinsi tentang program air bersih ini. Dengan memperhatikan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.
“Yang lebih jelasnya, kalau ada kerjasama berarti ada pernyataan modal. Harus dihitung secara teknis nya ke depan,” tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar