Romel : Satuan Koramil 01/Batam Timur Tidak Pernah Melihat Bangunan yang Bertingkat - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Jumat, 23 Agustus 2019

Romel : Satuan Koramil 01/Batam Timur Tidak Pernah Melihat Bangunan yang Bertingkat

BATAM - Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah, resmikan Makoramil 01/Batam Timur, bertempat Jalan. Bunga Raya. No. 29. Kelurahan Baloi. Kecamatan Lubuk Baja. Kota Batam, kamis (23/8/2019) sore.

Pembuka kata dalam peresmian Makoramil 01/Batam Timur, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardhana menjelaskan pada Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah, bahwa suatu kehormatan bagi Kodim 0316/Batam, atas kehadiran Pangdam I/BB dan para undangan sekalian tampa terkecuali. Bahwa peresmian Makoramil 01/Batam Timur ini terjadi karena suatu semangat kebersamaan kayanya Romel sangat mengapresiasi pada Danramil 01/Batam Timur Kapten Inf Hendri yang mana beliau ini sangat luar biasa, dengan semangat dan pengabdian untuk negara.
Adapun luas tanah koramil 01/Batam Timur jelas Romel sejumlah 2,3 hektare, sebelumya kita bersama melihat bahwa satuan koramil 01/Batam Timur tidak pernah melihat bangunan yang bertingkat, tapi kita melihat dan saksikan bersama alhamdulillah bangunan ini sudah bertingkat, ini semua tentunya berkat semua pihak yang berpartisipasi.
Sejarah singkat perlu di ketahui bahwa kapten Inf Hendri ini adalah pernah bertugas bersama dengan Dandim 0316/Batam sewaktu di Kopassus Romel menjabat sebagai Komandan kompi. Sehingga sebelumya hubungan kami sudah sangat erat. Adapun pengerjaan gedung baru Makoramil ini di perkirakan selama 4 bulan.
Romel melanjutkan bahwa di depan Makoramil ini sedang ada pelebaran jalan tentunya ini menambah marwah bangunan Makoramil 01/Batam Timur. Semua rekanan koramil 01/Batam Timur dan Kodim 0316/Batam Romel mengucapkan terima kasih banyak atas kerja sama sehingga terbangunya Makoramil dengan semegah ini.
Tentunya akan membantu kami dalam menjalankan tugas kedepanya tutup Romel.
Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S Fadhilah dalam sambutannya banyak berterima kasih pada semua pihak, dalam pembangunan di Batam yang lebih maju. Pangdam menjelaskan bahwa ada prasyarat, salah satu prasyaratnya adalah aman, prasyarat ini tidak di rasakan tetapi sangat di butuhkan apa lagi Walikota terus untuk memajukan Kota Batam. Dan kita terus sholit tetapi bukan ya solid orang Madura walaupun solid tetap berkelahi yaitu solid nya di atur canda Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S.Fadilah.
Harap Pangdam I/BB apa yang kurang untuk pasilitas di Makoramil pada Danramil 01/Batam Timur ajukan saja pada pak wali dan pak Kapolda. Pak Kapolda ini harus di rusuhi kata Pangdam karena kalau tidak di rusuhi tidak sehat canda Pangdam.
Rasa hormat Pangdam pada seluruh para prajurit lanjutkan dan jaga yang sudah baik karena dinamika terus berjalan dan mengawal bersama – sama agar Batam aman.
Pangdam juga menghimbau pada masyarakat agar bijak menggunakan metsos, karena banyak menimbulkan komplik di kemudian hari. Di harapkan bagi pengguna metsos dapat memahami dan menggunakan ya secara positif.
Karena tugas kita sama semua nya bagaimana untuk memajukan bangsa kita maju, damai, makmur dan berkeadilan sesuai dengan fungsi dan tugas kita masing – masing. Termasuk juga media untuk memberikan pemahaman-pemahan yang tepat dan dewasa tidak gampang untuk menyampaikan berita – berita yang kurang perlu.
Hadir dalam peresmian gedung Makoramil 01/Batam Timur, Pangdam I/BB dan rombongan. Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K. Plt Gubernur Kepri yang diwakili. Danlantamal IV yang diwakili Aspotmar. Danlanal Batam. Danlanud Batam. Wakil Kapolresta Barelang. Kapolsek Lubuk Baja. Kapolsek Batu Ampar. Tokoh agama. Tokoh masyarakat dan lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar