Proyek Galian Pipa Hancurkan Saluran Drainase, Kelurahan Tanjung Piayu Mengaku Sudah Surati ATB Minta Ganti Rugi - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 19 Juni 2019

Proyek Galian Pipa Hancurkan Saluran Drainase, Kelurahan Tanjung Piayu Mengaku Sudah Surati ATB Minta Ganti Rugi

BATAM - Terkait proyek pipanisasi ATB yang disinyalir merusak saluran drainase, Lurah Tanjung Piayu Samsu Rizal mengaku sudah mendapat pemberitahuan dari pihak ATB dan Kontraktor pelaksana.

"Ass, untuk pekerjaan pemasangan pipa ATB,sudah ada pemberitahuan ke pihak kelurahan,dan kami juga sudah menyampaikan keberatan by phone kepada pihak ATB melalui BP.IKSA, agar parit yang dibongkar pihak kontraktor ATB, agar dipasang kembali seperti  sediakala dan beliau mengatakan akan kami sampaikan ke pihak kontraktor, dan juga pihak kelurahan sudah menyurati secara resmi tentang perihal parit tersebut.🙏🙏" ungkap Samsu Rizal, melalui pesan whatshApp nya. Rabu (19/6/2019).

Diwaktu yang sama, pimpinan PT IC, Jonson S saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setiap saluran yang rusak akan diganti oleh pihaknya.

"Saluran yg rusak kita ganti mas..kl saluran yg rusak dr galian pipa itu saluran lama yg tdk aktif mas. Kl ada waktu tlg kelokasi mas. Trimakasih," ujarnya singkat.

Pantauan Buruhtoday.com dilapangan, aktivitas pipanisasi tersebut masih berlangsung, dan sebuah alat berat excavator masih terlihat dipinggir jalan situasi bekerja menanam menggali tanah dan kemudian menanam pipa saluran air milik ATB tersebut.

Dan hingga berita ini diunggah, Dinas terkait selaku penanggung jawab saluran drainase yang rusak akibat proyek penanaman pipa ATB tersebut belum dikonfirmasi.

Editor redaksi
Liputan tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot