Amsakar : Masyarakat Antusias Menyambut Ramadhan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 27 Mei 2019

Amsakar : Masyarakat Antusias Menyambut Ramadhan


BATAM - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad meminta masyarakat mendoakan pemerintah agar bisa berbuat lebih baik bagi Batam. Hal ini disampaikan Amsakar saat Safari Ramadan di Masjid Jami Baitul Ulum Sei Jodoh Kecamatan Batuampar, Jumat (24/5/2019).
“Doakan Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad (Walikota dan Wakil Walikota) sehat. Sehingga bisa membuat terobosan untuk pembangunan Batam. Mudah-mudahan APBD naik, makin banyak kebijakan yang bisa kita buat untuk masyarakat,” tutur Amsakar.
Pada kesempatan tersebut ia menjelaskan beberapa kebijakan yang sudah Rudi-Amsakar lakukan. Antara lain pemberian dana Percepatan Infrastruktur Kelurahan (PIK) untuk pembangunan di pemukiman. Kebijakan ini bahkan mendapat apresiasi dari pemerintah kota lain. Karena menjadi bentuk inisiatif pemerintah kota yang tidak mendapat dana desa seperti pemerintah kabupaten.
Program-program serta inovasi yang dilakukan Rudi-Amsakar juga sudah membawa penghargaan bagi Pemerintah Kota Batam. Selain itu Muhammad Rudi juga baru dinobatkan sebagai Walikota Terbaik dari Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (Aptiknas) bekerja sama dengan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) RI.
Pembangunan fisik di Kota Batam, kata Amsakar, tidak meninggalkan pembangunan karakter masyarakatnya. Pembangunan karakter salah satunya melalui pendidikan agama. Karena itu, ia bahagia melihat antusiasme warga dalam setiap safari Ramadan yang dilaksanakan Pemko Batam.
“Masyarakat antusias menyambut Ramadan di berbagai titik dan tempat. Sudah 40 masjid yang kita kunjungi. Alhamdulillah membludak semua. Artinya kita sangat bersemangat mengisi Ramadan ini,” ujarnya.
Ramadan yang datang setahun sekali ini hendaknya dapat dijadikan sebagai Ramadan terbaik dalam sejarah hidup kita. Karena kita tak tahu apakah ini Ramadan terakhir kita.
“Bertekadlah kita menjadikan Ramadan kali ini sebagai Ramadan terbaik. Karena Ramadan ini bonus yang luar biasa dari Allah SWT yang tidak diberikan ke umat lain. Spesial untuk melipatkan amalan kita,” tutur mantan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan ESDM Kota Batam ini.
(humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar