Wali Kota Batam Bersabar Menunggu Anggota Dewan Hingga 1,5 Jam Saat Rapat Paripurna - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 24 November 2017

Wali Kota Batam Bersabar Menunggu Anggota Dewan Hingga 1,5 Jam Saat Rapat Paripurna

BATAM - Walikota Batam terpaksa menunggu di ruang rapat gedung ruang sidang utama selama 1,5 jam. Pasalnya , rapat Paripurna ke 10 masa sidang I Tahun 2017 yang beragendakan laporan Badan Anggaran atas pembahasan Ranperda APBD kota Batam tahun Anggaran 2018 sekaligus pengambilan keputusan dan laporan Pansus pembahasan Ranperda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sekaligus pengambilan keputusan yang dijadwalkan sebelumnya pukul 14.00 WIB terlaksan pukul 15.30 WIB, Jumat (23/11/2017) sore tadi.

Pantauan di ruang sidang Utama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Batam hingga pukul 15.20 WIB belum ada tanda-tanda akan berjalannya sidang Paripurna yang telah terjadwal tersebut.

Ironisnya, Walikota Batam Haji Muhammad Rudi telah tampak menghadiri Sidang Paripurna dari jadwal yang sudah ditentukan yakni pukul 14.00 WIB dan terpaksa menunggu kehadiaran para anggota dewan dengan ditemani anggota Komisi II DPRD Ubah Ingan Sigalingging serta Ketua Komisi IV Joko Mulyono di bangku tamu undangan ruang utama Dewan.

Sehingga terlihat bangku kosong dewan sendiri baru tampak berpenghuni sekitar pukul 15.31 WIB dan rapat sendiri baru dimulai pukul 15.43 WIB.

Sementara itu, Sekwan DPRD Batam Asril ketika dikonfirmasi terkait molornya sidang paripurna tersebut melalui sambungan telfon dengan no 08116xxxxx tidak mengangkat panggilan awak media.

red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot