Sidang Rapat Paripurna, Fraksi Gerinra Walk Out - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 24 November 2017

Sidang Rapat Paripurna, Fraksi Gerinra Walk Out

BATAM - Seluruh Anggota Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Batam Walk Out (keluar) saat Rapat Paripurna tentang laporan badan anggaran atas pembahasan Ranperda APBD kota Batam TA 2018 dan sekaligus pengambilan keputusan, Jumat (24/11/2017), kemarin.

Keluarnya semua anggota Fraksi Gerindra saat rapat paripurna tersebut atas arahan dari Harmidi Umar Husen selaku ketua fraksi yang menyatakan tidak menyetujui laporan Banggar Ranperda APBD TA 2018 yang disampaikan Wakil Ketua Banggar Zainal Abidin untuk disetujui seluruh anggota dewan yang hadir.

"Kami dari fraksi Gerindra tidak menyetujui, dimana ketidakadilan pemerintah kota Batam terhadap pembangunan Maenlen dengan pembangunan di Interlend" Ujar Harmidi.

Selain itu, lanjut Harmidi, bahwa tidak di akomodirnya pokok pikiran (pokir) fraksi partai Gerindra dalam laporan Banggar tersebut, sehinga menyatakan tidak setuju dan mengarahkan anggotanya untuk keluar dari ruangan.

"Maka atas hal itu, saya selaku ketua Fraksi menyatakan semua anggota fraksi keluar dari sidang. Terimakasih" Tegas Harmidi.

Atas hal itu, meskipun fraksi Partai Gerinda tidak menyetujui laporan dari Banggar tersebut dan telah keluar ruangan, Pimpinan Rapat yang juga ketua DPRD kota Batam Nuryanto tetap melanjutkan sidang dan menyatakan laporan Banggar telah disetujui oleh seluruh anggota dewan dihadapan walikota dan wakilwalikota serta pimpinan SKPD Pemko Batam dan tamu undangan lainnya yang hadir di ruangan rapat paripurna.

red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar