Home » » Heri Mokhrizal Resmi Membuka Forum Kehumasan Pemprov Kepri Yang Ke-5

Heri Mokhrizal Resmi Membuka Forum Kehumasan Pemprov Kepri Yang Ke-5

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 04 Desember 2015

Batam,Buruhtoday.com - Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Kepri, Heri Mokhrizal di Ballroom Hotel Harmoni One Batam Center,Kota Batam resmi membuka acara Forum Kehumasan Provinsi Kepulauan Riau yang ke-5, Kamis (3/12/2015), dengan tema 'Optimalisasi Peran Humas dalam penyebarluasan informasi melalui media Online dan media Sosial'.

Dalam sambutan Heri Mokhrizal, ia mengatakan senang dan bangga karena Kepri ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Forum Kehumasan ini. Peran humas sendiri dalam penyebaran informasi sangat vital dan perlu di optimalisasikan dengan berbagai cara.

"Forum kehumasan ini kita laksanakan dengan harapan untuk menjadi jembatan penghubung akan keselarasan kita sebagai penyebar informasi. Sebagai petugas humas kita dituntut untuk selalu apat mengoptimalkan peran kita demi terwujudnya informasi yang bermanfaat dan akurat kepada masyarakat," ujar Heri.

Bagaimanapun juga, tambah Heri, masyarakat membutukan informasi yang simpel namun jelas dan tentunya sesuai fakta. Sehingga para petugas kehumasan perlu dengan baik menyaring setiap informasi yang begitu kompleks agar kemudian bisa lebih mudah dipahami masyarakat.

"Melalui forum seperti inilah kita sebagai petugas kehumasan dari berbagai instansi dilingkungan Provinsi Kepri, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk dapat saling sharing dalam berbagi informasi dan problem, sehingga kita bisa berbagi solusi," ujar Heri lagi.

Forum kehumasan yang diselenggarakan oleh Biro Humas dan Protokol Pemprov Kepri ini sendiri merupakan agenda 3 bulanan dengan peserta seluruh petugas kehumasan dari berbagai instansi dilingkungan Provinsi Kepulauan Riau.

Diakhir sambutannya, Heri menyerukan agar tetap semangat dan sukses kepada para perserta, serta sukses penyelenggaraan acara secara keseluruhan.

"Kita tentu berharap agar setelah mengikuti forum ini,sebagai petugas kehumasan, kita bisa lebih optimal dalam penyebaran Informasi khususnya melalui media online dan media Sosial," tutup Heri.

Sebagai narasumber, kali ini Biro Humas dan Protokol Kepri mengundang General Manager (GM) Batam Pos Chandra Ibrahim dan Kasubid Pelayanan Informasi Deputi Bidang Humas dan Protokol Sekertaris Kabinet RI, Edi Nurhadiyanto. (Humas Pemprov Kepri)
Share this post :

Facebook Comments