Home » » Diduga Tabrak Lari, Yohana Meninggal Sepulang Mengantar Anak ke Sekolah

Diduga Tabrak Lari, Yohana Meninggal Sepulang Mengantar Anak ke Sekolah

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 08 Juni 2015

Batam,Buruhtoday.com - Jalan Seitaminag kembali menelan korban jiwa, diketahui korban bernama Yohana 39' yang merupakan warga Batu Aji diduga menjadi korban tabrak lari oleh pengendara lainnya yang melintas di jalan umum Batu Aji- Sekupang tepatnya tidak jauh dari SPBU Seitamiang pagi tadi,Senin(8/6/2015) sekitar pukul 08.20 WIB.

Sungguh Malang nian nasib yang menimpa wanita beranak tiga ini, usai mengantar anak bungsunya sekolah di SDN 08 Sei Harapan,Sekupang.

Informasi yang didapat dilapangan, korban terperosok ke sisi jalan dan menghantam tiang listrik. Akibatnya pinggang dan tulang belakang korban retak.

Seorang anak sekolah yang melintas dilaporkan sempat menolong korban untuk dibawa ke RS Casa Medica di Batuaji. Tetapi para medis tak sanggup, menyusul darah korban terus mengalir.

Petugas merujuk korban ke RS Embung Fatimah. Sesampainya di ICU korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Tak pelak kesedihan mendalam dirasakan oleh sang suami dan ketiga putranya. Raut muka Abi (13), Raka (11) dan Riki (9) terlihat begitu berduka menatap jenazah sang ibu.

Zainal (50) suami korban hanya bisa terdiam. Wajahnya nampak begitu terpukul atas kepergian untuk selama-lamanya dari sang istri tercinta.

“Tadi pagi adek diantar ibu,” kata Riki sambil memandangi foto motor Honda Spacy BP 2778 GE yang dikendarai almarhumah.

Kanit Lakalantas Polresta Barelang Ipda Arman mengatakan pihaknya sedang memburu pelaku. 

“Bapak silakan urus saja dulu jenazah, nanti kami cari pelakunya,” kata Ipda Arman kepada paman korban Aman di ruangannya.

(red/amok).
Share this post :

Facebook Comments