Home » » Tenggelam Saat Berenang di Pantai Tanjung Pinggir, Pengunjung Temukan Jasad Korban

Tenggelam Saat Berenang di Pantai Tanjung Pinggir, Pengunjung Temukan Jasad Korban

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 11 Mei 2015

Batam,Buruhtoday.com -  Jasad M Nuradmidi (22) ditemukan pengunjung pantai Tanjung Pinggir ditengah laut saat beranang, Pemuda lulusan D3 Pelayaran yang berdomisili di Bengkong Harapan 2 Blok N No 26 RT 01 RW 09 itu tenggelam pada hari minggu(10/5/2015) sekitar pukul 17.35 WIB.

Anton rekan korban saat yang berenang di pantai Tanjung Pinggir itu menjelaskan kronologis kejadian tenggelamnya Nuradmidi , Dia menceritakan sewaktu sampai dipantai korban langsung berenang dengan menggunakan celana jeans pendek,lalu dirinya mengikuti korban untuk berenang ketengah laut, tiba-tiba saja korban merasa kelelahan dan menarik-narik dirinya dan tidak lama kemudian korban tenggelam.

"Saat kami berenang ketengah laut, tiba-tiba saja Nuradmidi kelelahan dan menarik-narik saya." kata Anton saat di Pantai Tanjung Pinggir dengan wajah yang sedih.

Sementara itu pantauan ditempat kejadian perkara, setelah dilakukan pencarian hampir tiga jam oleh tim Basarnas yang dibantu Polair dan juga pengunjung pantai Tanjung Pinggir. jasad Nuradmidi pun ditemukan oleh salah satu pengunjung yang ikut dalam tim pencarian.

“Saya fikir tadi teman yang bercanda, kepala orang nyenggol pinggul saya, namun saat saya pegang kaku saja lalu saya mengangkatnya, ternyata orang yang dicari,” ujar Lubis, pengunjung yang menemui jasad Nuradmidi.
Saat Jasad Nuradmidi dibawa kedarat setelah ditemukan sekitar 25 meter dari bibir pantai, kondisinya mulut mengeluarkan buih putih. lalu jasad korban langsung dibawa ke RSOB untuk menjalani visium.(Red/Amok).

Share this post :

Facebook Comments