Home » » Pasar Malam Menjadi Objek Hiburan Masyarakat Batu Aji dan Sagulung

Pasar Malam Menjadi Objek Hiburan Masyarakat Batu Aji dan Sagulung

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 11 Mei 2015

Batam,Buruhtoday.com - Bagi masyarakat Batu Aji dan Sagulung Pasar Malam merupakan hiburan unik dan menarik yang tidak akan pernah lekang, Berekreasi ke Pasar Malam yang menyediakan komedi putar, Ayunan naga raksasa, tong setan, lempar gelang kebotol, lempar gelang bebek, loterai berhadiah perabotan rumah tangga dan berbagai jenis permainan anak. Dan tentunya tidak lupa makanan Bakso tusuk goreng, sosis tusuk dan kerak telur serta jajanan lainya yang menjadi ciri khas tersendiri dari Pasar Malam ini.

Seperti arena Pasar Malam yang digelar dilapagan samping SP Plaza Sagulung dan lapangan kosong samping Makam Pahlawan Batu Aji setiap harinya selalu ramai dikunjungi masyarakat dengan membawa keluarga untuk medapat hiburan.

Lisa 30' salah satu pengunjung Pasar Malam disamping SP Plaza mengatakan, dengan adanya hiburan Pasar Malam tersebut dirinya sangat merasa terhibur dapat membawa kedua anaknya untuk bermain setelah pulang bekerja disalah satu perusahaan Muka Kuning.

"Ya, jelas kita merasa terhiburlah dengan adanya Pasar Malami ini, karena sampai rumah saja sudah pukul 18.30 WIB dari tempat kerja, kan kalau bawa anak-anak ke Plaza gak sempat lagi untuk anak bermaian." kata Lisa, ibu yang memiliki dua orang anak berlamat diperumahan Maitri Indah,Batu Aji.Minggu(10/5/2015).

Menurut Dia, hiburan Pasar Malam juga dapat menghilangkan kejenuhan dan capek saat ditempat kerjanya, dan bahkan Pasar Malam ini juga dapat mempertemukannya dengan teman-teman baik satu kampung halaman maupun teman mantan satu pekerjaan dimasa lalu.

"Kalau disini kejenuhan bisa hilang Mas, kadang kita bertemu dengan satu kampung, satu kerjaan dulu dan bercerita-ceritalah, karena kita belum tentu dapat bertemu karena kesibukan masing-masing." ungkapnya.

Sementara itu Adven pengunjung lainnya yang membawa pacarnya untuk menikmati hiburan Pasar Malam juga mengatakan, bahwa hiburan Pasar Malam sangat berbeda dengan hibuburan di Plaza ataupun ditempat lainnya, Pasar Malam banyak menyediakan hiburan yang bisa membuatnya senang dengan mengajak pacarnya. Salah satu contoh hiburan yang membuatnya senang adalah  komedi putar dan lempar cincin ke botol.

"Disini jalas lebih menarik dari pada di Plaza maupun tempat lainnya karena permainan disini banyak Mas..."katanya.

Dia juga mengaku sangat menyukai permaianan yang disediakan pegelola Pasar Malam seperti lempar cincin ke botol, dan pernah mendapat hadiah berupa Dispenser.

"Saya pernah dapat hadiah Dispenser dari permaianan lempar cincin kebotol, padahal saya hanya bermodal 10 ribu rupiah." jelasnya.

Pantauan dilapangan ratusan pengunjung Pasar Malam sangat menikmati permaiann yang disediakan pengelola.(or/gb).


Share this post :

Facebook Comments