Home » » LIRA Siap Memberi Dukungan Pada Fadilla Malarangan

LIRA Siap Memberi Dukungan Pada Fadilla Malarangan

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 11 Mei 2015

Batam,Buruhtoday.com -  Terkait dugaan korupsi alat kesehatan (Alkes) yang diterjadi pada direktur RSUD Embung Fatimah,Fadilla Malarangan yang juga masif aktif menjadi Gubernur LIRA, menuai tanggapan langsung dari Presiden Lumbung Informasi Rakyat(LIRA),Yusuf Rizal.

“Ya, Fadilla sudah mengatakan ke saya, tidak ada unsur penyalahgunaan yang dia lakukan. Lagian belum ada audit dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan)” kata Yusuf Rizal saat dikonfirmasi melalui telepon seluler pribadinya,pagi tadi,Senin(11/5/2015).

Rizal juga menegaskan jangan sampai ada kelompok tertentu memanfaatkan moment ini, dan perjalanan kasus ini, LIRA akan selalu memantau dan memberikan bantuan moril pada FM  agar proses pembuktiannya berjalan dengan baik. dan menyakinkan FM tidak ada unsur penyalagunaan wewenang yang dilakukannya.

"Yang pastinya, saya lebih percaya pada orang saya sendiri, dan kita akan selalu melakukan pantauan terhadap perjalan kasus dugaan korupsi yang menimpa FM."ujarnya.

Dia juga menambahkan, pihaknya sudah membentuk tim khusus dan menyiapkan Advokasi hukum agar tidak bersifat politis dan diplotisasi.

“Kita juga sudah bentuk tim khusus dan bantuan advokasi hukum, agar ini  tidak bersifat politis dan dipolitisasi.yang pastinya kami tetap memberikan dukungan moril” ucap Yusuf Rizal mengakhiri perbincangan.(Red/Amok).
Share this post :

Facebook Comments