Home » , » Mahasiswa Batam : Jangan Habiskan Uang Kami

Mahasiswa Batam : Jangan Habiskan Uang Kami

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 19 Februari 2015

Batam,Buruhtoday.com - Mahasiswa STIE Ibnu Sina melakukan aksi demo dengan membakar ban didepan Kantor Walikota Batam menjelang kedatangan mantan Presiden RI Soesilo Bambang Yudoyono (SBY) ke Batam pada tanggal 20 Februari 2015 mendatang,Rabu(18/2/15).

Aksi yang dilakukan sejumblah perwakilan mahasiswa ini meminta SBY selaku Ketua Partai Demokrat meninjau ulang pencalonan Pilkada Walikota Batam Ahmad Dahlan dan Wakilnya M Rudi karena belum selesainya kasus Tunjangan hari tua dan jaminan perawatan kesehatan 5.934 PNS dan THD Kota Batam.   

Tepat pada pukul 12.00 WIB saat PNS Pemko istirahat makan siang, mahasiswa membakar ban mobil bekas di depan gerbang pintu masuk, namun polisi dengan segera dapat memadamkan tersebut dengan racun api.   Dengan mengenakan baju pemko Batam, mereka menantang pemimpin Kota Batam untuk turun dan adu argumentasi dengan mereka.  

 “Kemaren saya anda tunjuk-tunjuk, hari ini saya datang dengan membawa bukti, jangan fikir kami takut Dahlan,” tutur Kurnia Fajrison, selaku Kordum Mahasiswa.(defrizal/Amok)
Share this post :

Facebook Comments