Home » , » Germo Batam Inpor PSK Eks Doli

Germo Batam Inpor PSK Eks Doli

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 19 Februari 2015

Batam,Buruhtoday.com - Banyak wanita pekerja seks komersial (PSK) asal kota Surabaya memilih menguji nasibnya dikota Batam pasca tutupnya lokalisasi Doli. mereka kebanyakan memilih mangkal di daerah Windsor Aquare, Jodoh Batam.

Dari hasil pantauan tim Amok group didaerah jodoh malam ini, Rabu (18/2). Para
wanita penghibur asal Doli itu sudah berani tampil di muka umum. Mereka siap menjajakan kemolekan tubuhnya untuk para pria hidung belang yang haus kenikmatan sesaat duniawi itu.

Sumber menyebutkan, para PSK eks Doli itu relatif masih belia, paras wajahnya pun cantik-cantik. Begitu juga bentuk tubuhnya terbilang sintal dan menggoda.

Mereka rata-rata masih berusia 18-25 tahun, usia yang memang masih punya daya tarik lebih. Berbeda dengan PSK kebanyakan di Batam yang sudah mulai menua dan kurang ranum dipandang mata pelanggannya.

Para penjaja syahwat eks Doli ini berani beroperasi di Batam karena kota ini memang terkenal dengan wisata seks-nya, menyusul Batam banyak dikunjungi eks patriat (pekerja asing) dan pelancong asal Singapura dan Malaysia, sekadar mencari pelampiasan nafsu setannya.

“Lihat saja para wanita itu, dari wajahnya saja jarang sekali mangkal di Batam. Mereka katanya dari Doli,” ujar sumber tadi yang minta dirahasiakan identitasnya.

Masih kata pria ini, diduga PSK eks Doli yang hijrah ke Batam itu diorganisir oleh jaringan mafia germo lintas daerah.

“Ini pasti ada germo besar di balik kehadiran PSK eks Doli. Kalau tidak, gak mungkin mereka berani, sebab di Batam juga kan ada mafia germo tersendiri yang melibatkan oknum aparat,” katanya seraya menyebut germo dimaksud berinisial A. (red/amok)
Share this post :

Facebook Comments