Home » , » Anggota Intel Marinir Infantri 10 SBY Batam Tewas Ditikam

Anggota Intel Marinir Infantri 10 SBY Batam Tewas Ditikam

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 13 Februari 2015

Batam,Buruhtoday.com - Anggota Marinir Infantri 10 Satria Bhumi Yudha (SBY) Batam, Sertu Purwinanto tewas dengan 4 liang tikaman akibat di keroyok di lokalisasi Shintai Tanjung Uncang Batam. jumat,(13/2/2015)dini hari.

Komandan Batalyon ( Danyon Marinir )10 SBY Batam, Letkol Kresno Pratowo saat dimintai keterangan melalui telepon selulernya kepada Amok pada Jumat siang, mengatakan Dua pelaku atas pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya Sertu Purwananto di lokalisasi Shintai Tanjung Uncang sedang kami kejar. karena kami sudah mendapatkan namanya, yakni inisial B dan N.  ucap Letkol Kresno, sekitar pukul 03.00 WIB. 
 
Kresno juga menjelaskan bahwa anggotanya yang berdinas di kesatuan Intel Marinir itu sedang melakukan tugas mengawasi  lokalisasi shintai. namun saat terjadi keributan di Bar Raja, Sertu Purwinanto awalnya berusaha melerai keributan tersebut, namun Dia pula yang menjadi korban pengeroyokan. 
 
Korban tewas karena ditikam dengan obeng modifikasi dan pisau, sehingga terdapat 4 tikaman pada tubuh korban yang dilakukan B dan N , dan mengenai perkaranya sudah kita serahkan ke jajaran Polresta Barelang. 

” Ya Semua perkara sudah kita serahkan ke Polresta Barelang untuk mengusut dan menangkap pelaku segera.”  tegas Kresno.

red/Amok

Share this post :

Facebook Comments