Home » » Waduh,,,, Box Lori Sampah Ditengah jalan Sagulung Sangat Membahayakan Pengendara Melintas

Waduh,,,, Box Lori Sampah Ditengah jalan Sagulung Sangat Membahayakan Pengendara Melintas

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 20 Oktober 2013

Batam,Buruhtoday – Box Lori sampah yang berada  ditengah jalan kav siap bangun tepatnya di depan panti asuhan Al-iklas hamzanwadi kecamatan sagulung kota sangat membahayakan pengguna jalan umum yang melintas. sabtu (19/10/2013).

Petugas kebersihan pengangkutan sampah dengan teledornya menempatkan box lori ditengah jalan umum tanpa memikirkan resiko bagi pengendara yang melintas didaerah tersebut. Dimana box lori sampah tersebut posisinya tidak tepat dan memakan setengah jalan umum seperti terlihat pada gambar, sehingga pengendara yang melintas merasa takut dan terganggu dengan posisi box lori sampah tersebut.

Abel 43’ pengendara sepeda motor yang rumahnya juga tidak jauh dari lokasi saat melintas didaerah tersebut mengatakan kepada buruhtoday, hal ini  sudah sering dilakukan petugas pengangkut sampah dan bukan yang pertama sekali dilakukan mereka. sementara posisi box lori tersebut sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas disini.

Sedangkan aktifitas jalan didaerah sini sangat padat, namun pihak petugas lori sampah tersebut tidak ada mempertimbangkan tingkat bahaya akibat ulah yang mereka buat.karena setiap harinya jalan ini dilintasi mobil kontener perusahaan-perusahaan galangan kapal yang bermuatan puluhan ton , dan hal ini sudah sangat jelas membahayakan para pengendara khusunya sepeda motor  yang menggukan badan jalan.
Menurutnya, Seharusnya petugas pengangkut lori sampah itu tidak membuat posisi box sampah itu ditengah badan jalan melainkan ditepi pinggir jalan, karena sangat membahayakan  kepada pengguna jalan seperti para karyawan perusahaan galangan kapal yang hendak berangkat maupun pulang bekerja dan khususnya lagi bagi warga sekitar yang melintas.ungkap Abel. 


(Ripan/Don)
Share this post :

Facebook Comments