Home » » Rajin Minum Air kencing Sendiri Bisa Buat Panjang Umur

Rajin Minum Air kencing Sendiri Bisa Buat Panjang Umur

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 27 Oktober 2013

Buruh Today - Bagi sebagian orang air kencing atau urin merupakan air yang kotor dan seharusnya dibuang namun bagi banyak orang lain percaya jika air kencing atau urin bisa menjadi obat dan bisa menjadi kunci panjang umur. 

Seorang kakek tua berusia 91 tahun bernama Mark merasa 10 tahu lebih muda setelah rajin mengkonsumsi air kencingnya sendiri. Tidak hanya itu saja beberapa luka yang ada ditubuhnya bisa sembuh hanya dengan diolesi air kecing. Menurut kakek tua ini aor kencing merupakan air yang bersih dan seteril sebab air kencing dihasilkan dari tubuh manusia dan mengandung air dan beberapa mineral serta protein yang tidak terpakai oleh tubuh. 

Protein, vitamin serta mineral yang ada di dalam air urin inilah yang mampu membuat air urin banyak digunakan orang utuk obat dan terapi untuk menyebuhkan penyakit. Menanggapi hal tersebut, Dr Rob Hicks GP dari Inggris mengatakan bahwa selama bertahun-tahun banyak orang telah mengklaim manfaat kesehatan dari minum air kencingnya sendiri, tapi belum ada bukti ilmiah untuk klaim ini.

 “Ginjal adalah sistem penyaringan yang efisien untuk menyingkirkan apa yang tubuh tidak perlu, sehingga untuk dimasukkan kembali ke dalam tubuh ini tampaknya kontra – produktif. Secara pribadi, saya percaya lebih baik untuk tetap menjaga tubuh sehat dengan tidak merokok, makan makanan yang sehat dan mengendalikan stres”. Nah apa kamu juga mau minum air kecing kamu sendiri?.



Sumber : Palingseru.com 
Share this post :

Facebook Comments