Alasan Nikita Mirzani Suka Pamer Payudara - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 27 Oktober 2013

Alasan Nikita Mirzani Suka Pamer Payudara


Buruh Today - Artis cantik Nikita Mirzani kerap tampil dengan busana yang seksi dan terkadang ia juga terlihat memeperlihatkan payuranya.

Ternyata ada alasan tersendiri kenapa Nikita Mirzani suka untuk memamerkan payudara indahnya ini. Baginya dengan menggunakan baju seksi dan terlihat sedikit payudaranya sama saja seperti memperlihatkan keseksian tubuhnya. 


Tidak hanya itu saja Nikita juga mengatakan jika bagian atas tertutup maka bagian bawah harus terbuka dan jika bagian bawah tertup maka bagian atas harus dibuka. “Jadi kalau misalkan bagian dadanya kebuka berarti bawahnya harus ditutup. 

Tapi kalau bagian dadanya tertutup, bawah harus terbuka. Biar balance saja,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Karena tidak mau dianggap tidak seksi Nikita Mirzani akan selalu terus menggunakan baju baju yang seksi agar banyak orang yang bisa melihat keseksiannya. “Ya kalau image seksi memang sudah tidak bisa ditinggalin ya.


 Tidak bisa dihilangkan dari diriku. Emm, gimana ya, mumpung badan masih seksi, mumpung belum hamil lagi, jadi nggak ada salahnya jadi diri sendiri. Aku comfort kok pakai baju-baju seperti ini (belahan dada terbuka),” ungkap Nikita.

Sumber :  Palingseru.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar