Home » » PLT WALIKOTA MEDAN LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GKPS

PLT WALIKOTA MEDAN LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GKPS

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 05 Agustus 2013

Pelaksana Tugas Walikota Medan Dzulmi Eldin ikut dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja Kkristen Protestan Simalungun Resort Medan Seltan, Sabtu di Jalan Flamboyan Raya Gang Gabus Kelurahan Tanjung Selamat Medan Tuntungan, Sabtu (4/7/2013).

Ia berharap GKPS Haleluya Resort Medan Selatan ini akan menambah semangat pembinaan keimanan masyrakat Kota Medan.

Pembinaan mental dan spiritual masyarakat Kota Medan menjadi fokus kerja Pemerintah Kota Medan.

Kita semua sadar bahwa apabila mental dan spritual masyarakat telah terbina baik pembangunan juga akan berjalan lancar, ujar Dzulmi Eldin.

Plt Walikota Medan menghimbau untuk bersama kita suskeskan pembangunan rumah Tuhan ini, agar pembinaan terhadap umat Kristiani semakin maksimal dan peran serta fungsi, gereja dapat terus ditingkatkan sebagai motor penggerak pendidikan kerohnian, sehingga masyarakat akan semakin dekat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Mewakili Pimpinan Gereja GKPS Pdt Hot Imanson Sinaga STh menjelaskan, unuk suskeskannya pembangunan Gereja ini perlu peran dan dukungan dari pemerintah Kota Medan, diantaranya agar dimudahkan dalam poses pengurusan izin pembangunannya, kita tau pemerintah Kota Medan sangat peduli terhadap pembinaan umat, dan para jemaat siap mendukung program pemerintah an terus berupaya menjadi warga yang patuh dan taat akan pajak.

(Sumber Web Pemko medan)
Share this post :

Facebook Comments