Home » » Wawako Bersama Telkom Batam Bagikan Sembako Gratis

Wawako Bersama Telkom Batam Bagikan Sembako Gratis

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 05 Juli 2013

BATAM-(BT).Wakil walikota menyerahkan bantuan sembako kepada warga tiban lama  Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) membagikan secara gratis sebanyak 750 paket sembako kepada masyarakat Tiban Lama di Gedung Serbaguna Tiban Lama, kamis (4/7). Acara yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Batam, Rudi merupakan bagian dari rangkaian program PT. Telkom Peduli 2013 kepada masyarakat dalam meningkatkan ketahanan pangan yang serentak dilakukan di 33 lokasi di seluruh Indonesia.

POH GM Telkom Batam, Wahyu Hidayat dalam sambutannya mengatakan PT. Telkom Tbk merupakan salah satu BUMN yang memiliki komitmen untuk menjalankan peran Good Corporate Citizenship melalui penyelenggaraan program bina lingkungan, salah satunya yaitu pembagian paket sembako gratis ini. “hari ini PT.Telkom akan membagikan sebanyak 750 paket sembako secara gratis yang terdiri dari 10 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng”, imbuh Wahyu.

Sementara itu Wawako Batam menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Telkom selaku BUMN dengan kinerja yang baik juga ikut berperan aktif dalam mensejahterakan masyarakat melalui program Corporate Social Responsibilty (CSR) dan sepatutnya dapat diikuti oleh BUMN maupun perusahaan yang lain yang ada di Kota Batam.

“Langkah dan Kinerja PT. Telkom perlu dicontoh, perlu diteladani bagi BUMN dan pengusaha yang sukses lainnya dalam memberikan bentuk kepedulian dengan masyarakat Batam khususnya dilingkungan tempat mereka membuka usaha”, terang Rudi.

Rudi menambahkan dengan adanya pembagian sembako ini juga dirasakan dapat meringankan pemenuhan kebutuhan masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, hari raya Idul Fitri  dan dampak ekonomi terkait kenaikan harga kebutuhan pokok dan kenaikan harga BBM.(Red)

Share this post :

Facebook Comments